Fatahuddin: Pak NH Juga Wija To Luwu

Mimbar Sang Nakhoda Sulsel Nurdin Halid (NH)

Mimbar Sang Nakhoda Sulsel Nurdin Halid (NH)

POJOKSULSEL.com, LUWU – Plt Ketua DPD II Partai Golkar Luwu Fatahuddin mengungkapkan bahwa secara garis keturunan Nurdin Halid (NH) merupakan bagian dari wija to Luwu (keturunan Luwu).

Hal itu diungkapkan oleh Fatahuddin di hadapan NH, yang merupakan plt ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, dan sejumlah pengurus Golkar Sulsel, saat acara Musyawarah Kecamatan (Muscam) DPC Bua, Kabupaten Luwu, Minggu (30/7/2017) siang tadi.

“Pak NH adalah juga Wija To Luwu. Makanya kita harus mendukung dan memenangkan NH-Aziz pada Pilgub Sulsel 2017,” ungkap Fatahuddin sembari menjabarkan garis keturunan NH yang dari Luwu.

Ketua AMPG Luwu ini juga mengaku bangga dengan kehadiran NH di Muscam kali ini, sebab menurutnya, NH yang diketahui merupakan Ketua Harian DPP Golkar, rela menyempatkan waktunya untuk menghadiri agenda Golkar tingkat kecamatan.

“Kami sangat bangga karena karena barusan ada Muscam Golkar yang dihadiri langsung Ketua Harian DPP Golkar. Dan, saya kira ini adalah pertama kali di Indonesia,” ujar Fatahuddin.

Sementara, dikesempatan yang sama, NH mengungkpakn, dengan hadirnya dirinya di Muscam kali ini, bisa membuat Golkar kecamatan bisa menjadi Garda terdepan kemajuan Golkar.

“Makanya ini harus jadi perangsang dan motivasi bagi pengurus kecamatan, terutama yang ada di Luwu ini dalam meningkatkan kinerjanya untuk mewjudkan keinginan masyarakat ke depan,” kata NH.

Sekadar diketahui, NH akan maju dalam pertarungan Pilgub Sulsel 2018 yang berpasangan dengan Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz). Saat ini, pasangan NH-Aziz sudah mengantongi rekomendasi dari DPP Partai Golkar.

(gunawan songki/pojoksulsel)



loading...

Feeds