Buka Muscam Golkar Luwu, NH: Jangan Kendor…

NH membuka Musyawarah Kecamatan (Muscam) Golkar Kecamatan Bua, Luwu, Minggu (30/7/2017) siang tadi.

NH membuka Musyawarah Kecamatan (Muscam) Golkar Kecamatan Bua, Luwu, Minggu (30/7/2017) siang tadi.

POJOKSULSEL.com, LUWU – Usai melantik pengurus DPD II Golkar Luwu Utara (Lutra), Plt Ketua DPD I Golkar Sulsel HAM Nurdin Halid (NH) bergeser ke Luwu. NH membuka Musyawarah Kecamatan (Muscam) Golkar Kecamatan Bua, Luwu, Minggu (30/7/2017) siang tadi.

Dalam sambutannya, NH yang didampingi sejumlah pengurus teras DPD I Golkar Sulsel, mengungkapkan bahwa Golkar Luwu baru saja keluar dari sebuah permasalahan, sehingga harus bangkit menjadi kekuaran baru bagi Golkar di wilayah Luwu.

“Sama halnya kalau di laut ketika ada ombak kita tentu akan semakin bersemangat untuk sampai ke tujuan,” ungkap NH sembari memberikan sebuah analogi sederhana.

Bahkan, kata NH, sebagai Partai yang bedar tentu, banyak cobaan yang menghampiri. Namun, kata NH, yang pada Pilgub Sulsel 2018 mendapat rekomendadi dari DPP Golkar untuk berpasangan dengan Aziz Qahhar Mudzakkar, semangat membangun kehidupan yang lebih baik tidak boleh kendor.

NH mengatakan, sekarang, pertarungan ada di depan mata, Pilgub Sulsel ada sedikit ombak, makanya para kader Golkar harus semakin bersemangat.

“Terutama dalam menghadapi Pilgub Sulsel pada 27 Juni 2018. Dan itu harus kita rebut dan menangkan,” tegas Nurdin Halid.

Dikesempatan itu, selain dihadiri oleh sejumlah jajaran pengurus Golkar Sulsel, tampak hadir pula Plt Ketua Golkar Luwu Fatahuddin.

Sekadar diketahui, perigatan NH terkait dengan perubahan pucuk pimpinan di struktur DPD II Golkar Luwu yang sebelumnya dipimpin Andi Mudzakkar (Cakka). Karena Andi Mudzakkar beralih dukungan ke Ichsan Yasin Limpo, Golkar Sulsel kemudian memecat Cakka.

(gunawan songki/pojoksulsel)



loading...

Feeds