Boy Raba “Anu” 2 Bocah SD di Pangkep, Nyaris Tewas Diamuk Massa

Tersangka pelecehan seksual Boy saat diperiksa di Polres Pangkep, Sabtu (29/7/2017). | POJOKSULSEL - TAJUDDIN MUSTAMING

Tersangka pelecehan seksual Boy saat diperiksa di Polres Pangkep, Sabtu (29/7/2017). | POJOKSULSEL - TAJUDDIN MUSTAMING

POJOKSULSEL.com, PANGKEP – Boy alias M Ardani (49), warga asal Bultap, Kelurahan Tonasa 1, Kecamatan Balocci, Kabupaten Pangkep nyaris tewas diamuk warga, Sabtu (29/7/2017). Boy diduga melakukan tindakan pelecehan seksual terhadap dua anak SD.

Boy diduga melakukan tindakan pelecehan di dalam kamar rumahnya, pada Kamis 26 Juli 2017. Tindakan asusila Boy baru ketahuan setelah kedua anak itu mengadu ke orang tuanya.

 

Pelaku pun nyaris diamuk massa yang marah dengan perbuatan korban. Pelaku sempat dianiaya dan mendapat bogem mentah dari warga.

Beruntung polisi dari Polsek Balocci bersama security dari PT Semen Tonasa mengamankan pelaku. Pelaku selanjutnya dibawa ke Polres Pangkep untuk menghindari amuk massa.

Menurut keterangan pelaku dirinya terpaksa meraba orgam intim dua anak itu saat kedua anak dilihatnya bermain di sekitar rumah. Pelaku kemudian mengajak keduanya masuk kamar.

Kasat Peskrim Polres Pangkep AKP Rudi membenarkan kejadian pelecehan seksual dua bocah tersebut. “Pelaku diduga melakukan tindakan pelecehan terhadap 2 anak di bawah umur,” singkatnya.

(tajuddin mustaming/pojoksulsel)



loading...

Feeds