Ada Apa PDAM Makassar? Usai Brankas Dibobol Maling, Kini Terbakar

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Musibah pelik menimpa PDAM Makassar. Dalam waktu terakhir ini, sedikitnya 2 insiden yang terjadi. Belum tuntas pengungkapan soal brankas yang dibobool maling, tadi subuh, Minggu (30/7/2017), satu ruangan di Kantor PDAM Makassar terbakar.

Kepala Bidang Operasional Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Makassar, Hasanudin mengatakan, kebakaran terjadi sekitar pukul 04.30 Wita.

Hasanuddin mengatakan, yag terbakar adalah ruangan Satuan Pengawasan Internal (SPI) berukuran 7×12. “Satu armada diluncurkan untuk melakukan proses pemadaman. Sekitar 15 menit api sudah dipadamkan,” ujar Hasanuddin sebagaimana dikutip dari Upeks (Grup Fajar-pojoksulsel.com).

Insiden kebakaran Minggu subuh tadi melengkapi “bencana” yang menimpa PDAM Makassar. Saat ini, polisi masih menyelidiki kasus pembobolan brankas yang kerugiannya mencapai Rp 1,2 miliar.

(muh fadly/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Coba Cara Ini Agar Sperma Sehat

POJOKSUSLEL.com – Makanan yang dikonsumsi tiap hari wajib mengandung energi dan gizi seimbang yang dibutuhkan oleh tubuh. Selain makanan, ternyata …