Struktur Rampung, Pengurus Partai Hanura Sulsel Dilantik Senin

Partai Hanura

Partai Hanura

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Andi Ilhamsyah Matalata selaku ketua beserta pengurus DPD Partai Hanura Sulsel yang baru akan dilantik, Senin 31 Juli 2017 mendatang.

Ilhamsyah Mattalatta dan sejumlah pengurus akan dilantik di Gedung CCC Jalan Metro Tanjung Bunga Makassar. Acara ini juga akan dihadiri ribuan kader Hanura Sulsel.

Sejulah petinggi akan hadir, di antaranya Syaripuddin Sudding, Bahar Ngitung, Muchtar Amma, I Gede Pasek Swardhika dan Mukhtar Tompo.

Anggota DPRD Sulsel dari Fraksi Hanura Wawan Mattaliu mengatakan, pelantikan ini adalah momentum membangun konsolidasi Partai Hanura dalam menghadapi beberapa event politik di Sulsel.

“Ini adalah momentum konsolidasi internal DPD Hanura Sulsel untuk menghadapi seluruh event politik sampai ke pemilihan gubernur sekaligus gerak awal untuk mencapai target sebagai 3 besar partai pemenang di Sulsel,” tutur Wawan.

Untuk diketahui, Andi Ilhamsyah Matalata terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Hanura Sulsel dalam Musdalub pada 7 Juli 2017 lalu, menggantikan Ambo Dalle yang dicopot dari jabatannya.

(gunawan/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Indonesia Vs Vietnam: Laga Krusial

KALAU timnas Indonesia U-22 ingin lolos ke semifinal, kuncinya adalah memangangkan pertandingan Selasa malam ini (22/8). Tim berjuluk Garuda Muda …