Ribuan Simpatisan Cakka ke Makassar, Hadiri Deklarasi?

POJOKSULSEL.com, PALOPO –  Ribuan massa dan simpatisan bakal calon Wakil Gubernur Sulsel Andi Muzakkar dari wilayah Luwu Raya, Tana Toraja dan Toraja Utar, Jumat (28/7/2017) malam tadi menuju ke Makassar untuk menghadiri deklarasi calon gubernur-wakil gubernur Sulsel 2018 mendatang. Deklarasikan itu akan berlangsung di  Celebes Convention Centre (CCC), Sabtu (29/7/2017) hari ini

Koordinator Kabupaten (Korkab) Luwu Timur, Suparjo, menyebutkan, puluhan ribu massa yang terdiri kerabat,tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh Pemuda, dan simpatisan akan menghadiri deklarasi.

“Massa akan berangkat dari Lutim, Lutra, Palopo, Luwu , Toraja dan Toraja Utara ke Makassar, tujuanya untuk memeriahkan deklarasi pasangan IYL-Cakka di CCC, “ katanya saat ditemui di SPBU Bojo seusai beristirahat, Sabtu (12/8/2016).

Ia menyebutkan, selain menghadiri deklarasi sekaligus launching program sejuta punggawa sebagai program berbasis tehnologi yang dapat di unggah melalui aplikasi playstore.

“Rombongan akan dikawal oleh aparat kepolisian, sehingga mobil yang melakukan konvoi bisa beriring-iringan saat melakukan perjalanan dan tertib berlalulintas,“ pungkas Suharjo.

(bayu/pojoksulsel)



loading...

Feeds