Neymar Pamer Sepatu dan Bilang Akan Cetak Banyak Gol, tapi…

Winger Barcelona, Neymar Jr (foxsport.com)

Winger Barcelona, Neymar Jr (foxsport.com)

SETELAH sekian lama menjadi sorotan, Neymar akhirnya bicara. Pemain Brasil berusia 25 tahun itu angkat suara di depan ratusan fan, dalam acara Nike di South Beach, Miami, Amerika Serikat, Jumat (28/7/2017) waktu setempat.

Neymar menjadi sorotan karena rumor kepindahannya dari Barcelona ke Paris Saint-Germain menjadi bahan obrolan dunia. Pantas, sebab andai transfer terjadi, itu akan memakan biaya lebih dari Rp 3 triliun.

Selain soal isu transfer, Neymar pun menjadi sorotan setelah dalam sesi latihan Barcelona berkelahi dengan bek kanan rekrutan anyar tim, Neslon Semedo.

Bukan cuma itu saja, Neymar pun kembali menghiasi banyak media setelah mengumumkan batal ke Shanghai untuk bertemu fan dan menghadiri acara sponsor. Kabarnya pembatalan gara-gara terlalu sibuk mengurus proses transfer.

Nah, dalam acara di Miami, untuk pertama kalinya Neymar berbicara di depan umum setelah rumor pindah ke PSG muncul. Namun tak banyak kata yang keluar dari mulutnya. The Sun melansir, Neymar langsung membatasi atau menolak untuk membahas masa depannya.

Dia hanya mengatakan, ‘saya merasa baik’. Di depan penggemarnya, Neymar juga memamerkan sepasang sepatu baru sambil berkata, ‘saya berharap bisa mencetak banyak gol’, tanpa menyebutkan buat klub mana gol yang akan dia sumbangkan.

Sekitar 100 orang menunggu lebih dari satu jam untuk Neymar yang datang terlambat. Neymar menghabiskan beberapa menit dengan penggemarnya, kasih tanda tangan dan menimbulkan beragam kehebohan khas para penggemar.

Sejumlah eksekutif Barcelona seperti Manel Arroyo, Jordi Moix dan Jordi Mestre, serta pihak sponsor hadir dalam acara itu.

(adk/jpnn/pojoksulsel)



loading...

Feeds