Menghilang Sepekan, Gassing Diduga Terjun dari Tebing 3 Hari Lalu

pojoksulsel - ilustrasi bunuh diri

pojoksulsel - ilustrasi bunuh diri

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Kasus dugaan bunuh dengan cara melompat dari atas tebing di Bantimurung Katimbang, Kampung Parangpesu, Dusun Taipajawa, Desa Bontolempangan, Kecamatan Bontolempangan, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Identitas korban bunuh diri adalah Sarifuddin Gassing (42). Ia merupakan warga Dusun Gantarang, Desa Ulu Jangang, Kecamatan Bontolempangan, Gowa. Dugaan saat ini, korban diduga telah meninggal dunia sejak 3 hari lalu.

Sementara jasad korban pertama kali ditemukan oleh seorang pemancing bernama Dg. Manai saat akan memasang pancing di Sungai pada Jumat (28/7/2017) kemarin. Saksi pun langsung melaporkan peristiwa itu kepasa warga sekitar.

Kepala Sub Bagian Humas Polres Gowa AKP Mangatas Tambunan mengungkapkan, menurut keterangan keluarga bahwa korban meninggalkan rumah sejak Jumat (21/7/2017) pekan lalu.

Kuat dugaan keluarga, korban mengakhiri hidupnya dengan melompat dari tebing karena tidak kuasa menanggung malu (siri’) dalam keluarga dan di masyarakat.

Dikatakan Mangatas Tambunan, berdasarkan informasi dari warga , bahwa korban ini diduga tertekan secara psikis, karena anak perempuannya yang sudah bersuami dikabarkan minggat bersama lelaki lain.

“Dan anak korban saat ini telah kembali tanpa mengurus aturan adat sehingga menanggung beban malu,” ujar AKP Mangatas Tambunan.

Keterangan lain dari pihak keluarga menyebutkan bahwa korban baru 3 bulan kembali dari Malaysia sebagai TKI.

Korban langsung dievakuasi oleh anggota Polsek Bungaya bersama warga. Pada saat evakuasi tersebut sempat mengalami hambatan karena tempat kejadian perkara licin dan mulai gelap.

(muh fadly/pojoksulsel)



loading...

Feeds