Laskar Muda Hanura Sulsel Terbentuk, Ini Targetnya

Laskar Muda Hanura (Lasmura) DPD Sulsel resmi terbentuk dan di deklarasasikan di Hotel Marine, Jalan Ratulangi Makassar, Sabtu (29/7/2017).  | POJOKSULSE - GUNAWAN

Laskar Muda Hanura (Lasmura) DPD Sulsel resmi terbentuk dan di deklarasasikan di Hotel Marine, Jalan Ratulangi Makassar, Sabtu (29/7/2017). | POJOKSULSE - GUNAWAN

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Laskar Muda Hanura (Lasmura) DPD Sulsel resmi terbentuk dan di deklarasasikan di Hotel Marine, Jalan Ratulangi Makassar, Sabtu (29/7/2017).

Laskar Muda Hanura Sulsel dipimpin oleh Tri Zulkarnain Ahmad dan kedepannya akan bekerja membantu kerja-kerja Hanura di bidang kepemudaan.

 

“Jadi kami akan bertugas membantu Partai Hanura untuk membangun kerja kerja politik khususnya bidang pemuda di Sulsel,” jelas Tri Zulkarnain.

Lesmura terbentuk sejak bulan Maret 2017 lalu secara nasional di Cisarua Jawa barat yang dibentuk oleh DPP Hanura.

Tri juga optimistis sebagai semangat baru bagi kebangkitan Partai Hanura di Sulsel, setelah terjungkal beberapa periode politik sebelumnya.

“Kami yakin akan menjadi amunisi bagi partai Hanura di Sulsel,” tegas Ketua DPD Lasmura Sulsel.

Acara ini juga dihadiri oleh pengurus DPD Hanura Sulsel yakni Arfandi Agusman selaku Wakil Ketua DPD Hanura Sulsel dan sejumlah Dewan Pembina Lasmura Sulsel.

(gunawan/pojoksulsel)



loading...

Feeds