Gol Grek Nwokolo Bungkam PSM di Gelora Bangkalan

Ferdinand Sinaga. | DOK.  POJOKSULSEL

Ferdinand Sinaga. | DOK. POJOKSULSEL

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – PSM Makassar gagal merebut poin setelah kalah 1-0 atas Madura United lanjutan Liga 1, di Stadion Gelora Bangkalan, Sabtu (29/7/2017) sore.

Adalah Grek Nwokolo yang menjadi pembeda pada laga ini. Golnya di menit ke-61 membuat Madura United melesat ke puncak klasemen dengan raihan 32 poin. Sementara, PSM Makassar tertahan diperingkat 5 dengan jumlah 28 poin.

Sejak awal tuan rumah menunjukan mendominasinya. Peluang pertama tercipta dimenit ke 7 oleh Fabiano. Hanya saja, tandukannya masih melebar ke sisi kiri gawanng Syaiful.

Sepanjang babak pertama, PSM Makassar lebih banyak bertahan. Sementara Madura United juga kesulitan menciptakan gol. Turun minum skor imbang 0-0.

Memasuki babak kedua, PSM Makassar berinisiatif menyerang. Tim tamu mendapat peluang pada menit 59. Berawal dari alsi Zylkifli Syukur dari sisi sayap memberikan umpan kepada Ferdinand Sinaga.

Ferdinand mampu melepaskan diri dari kawalan Fabiano dan mengirimkan umpan krosing. Hanya saja, tandukan M Rahmat meleset ke sisi kanan gawang Madura United.

Madura United unggul lebih dulu lewat tandukan Greg Nwokolo di menit 61, yang meneruskan sepak pojok dari Slamet Nurcahyo. 1-0 untuk Madura United.

Menit 65, Ferdinand Sinaga kembali mendapat peluang setelah menerima umpan dari Willem Jan Pluim. Hanya saja bola sepakan freestylenya masih tepat dipelukan kiper Madura United Hery Prasetyo.

Unggul 1-0, membuat Madura United menurunkan tempo serangan. Mereka bahkan mulai bermain bertahan dan hanya menunggu serangan balik.

Sementara PSM Makassar terus berupaya mencari gol. Namun, tidak ada lagi gol tambahan hingga pertandingan berakhir.

(islamuddin dini/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Indonesia Vs Vietnam: Laga Krusial

KALAU timnas Indonesia U-22 ingin lolos ke semifinal, kuncinya adalah memangangkan pertandingan Selasa malam ini (22/8). Tim berjuluk Garuda Muda …