Dua Alasan IYL Memilih Cakka Sebagai Pendampingnya

Ichsan Yasin Limpo (IYL) resmi mengumumkan menggandeng Andi Mudzakkar (Cakka) sebagai wakilnya dalam Pilgub Sulsel 2018 mendatang.

Ichsan Yasin Limpo (IYL) resmi mengumumkan menggandeng Andi Mudzakkar (Cakka) sebagai wakilnya dalam Pilgub Sulsel 2018 mendatang.

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Mantan Bupati Gowa Ichsan Yasin Limpo (IYL) resmi menggandeng Andi Mudzakkar (Cakka) sebagai wakilnya dalam Pilgub Sulsel 2018 mendatang.

Salah satu alasan IYL memilih Cakka sebagai pendampinya di Pilgub Sulsel adalah kesamaan program membangun pendidikan yang lebih baik saat mereka menjadi bpuoati di masing – masing masing daerah.

IYL dengan programnya yang bernama Sistem Kelas Tuntas Berkelanjutan (SKTB), sedangkan Cakka dengan programnya yakni Kelas Tuntas Berkelanjutan (KATUB).

“Saya memilih Cakka karena kesamaan perhatian kami terjadap pendidikan sejak saya menjadi Bupati di Gowa, sedangkan Cakka di Luwu,” ungkap Cakka di acara Launhing Sejuta Program Punggawa di CCC, Jalan Metro Tanjung Bunga, Makassar, Sabtu (29/7/2017).

Alasan kedua, kata Ichsan, proses penentuan melalui survei kredibilitas calon menjadi pertambangan lain. IYL mengungkapkan dari yang sebelumnya 9 hingga akhirnya tinggal satu yakni Cakka.

“Setelah melalui proses panjang siapa yang akan mendampingi saya, dari 9 nama, berkurang menjadi 5, dan merembuk menjadi satu nama yakni Cakka,” ungkap IYL.

(gunawan/pojoksulsel)



loading...

Feeds