Damkar Makassar Tertipu Ban Terbakar di Satpas Polrestabes

Damkar Makassar Tertipu Ban Terbakar di Satpas Polrestabes Makassar. POJOKSULSEL/MUH FADLY

Damkar Makassar Tertipu Ban Terbakar di Satpas Polrestabes Makassar. POJOKSULSEL/MUH FADLY

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Sebanyak 5 unit mobil pemadam kebakaran Kota Makassar melaju dengan cepat ke lokasi titik terduga kebakaran di Kelurahan Paropo, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, Sabtu (29/7/2017) .

Mobil pemadam kebakaran tersebut mengambil arah ke Jalan Taman Makam Pahlawan menuju Jalan Urip Sumoharjo untuk mencari lokasi terduga titik kebakaran.

 

Tetapi, begitu tiba di tempat kejadian perkara, ternyata ada puluhan ban yang sengaja di bakar di dalam gedung Satuan Penyelenggara Administrasi SIM (Satpas) Polrestabes Makassar.

Gedung Satpas yang baru tersebut memang belum ditempati berkantor, sehingga masih dapat digunakan untuk membakar ban bekas.

Setelah melihat lokasi pembakaran ban bekas itu, para personel pemadam kebakaran langsung kembali ke markas.

Tidak hanya, aparat pemadam kebakaran yang terkecoh dengan asap hitam yang mengepul ke langit Makassar. Banyak juga warga dan pengendara yang berkumpul di lokasi pembakaran ban tersebut.

Para pengendara merasa penasaran dengan kepulan asap hitam itu. Hampir semua pengendara yang berada di lokasi langsung mengabadikan gambar kepulan asap menggunakan handphone.

(muh fadly/pojoksulsel)



loading...

Feeds