120 CJH Parepare Silaturrahim dengan Pak Wali Kota

RENCANA Pemberangkatan Calon Jamaah Haji (CJH) Kota Parepare, pada 2 Agustus 2017 mendatang membuat Pemerintah Kota Parepare dengan kementrian Agama Kota parepare menggelar silaturrahim dengan para CJH Kota Parepare. Kegiatan berlangsung di Barugae, kompleks Rumah Jabatan Wali Kota Parepare.

Kepala Kementrian Agama Kota Parepare, Husain Abdullah, mengatakan, sebanyak 120 Calon Jamaah Haji (CJH) Kota Parepare akan diberangkatkan.

 

“Kami dapat jatah 120 CJH untuk pemberangkatan Haji Tahun 2017 ini,”katanya.

CJH Parepare, kata dia, tergabung dalam Kelompok Terbang (Keloter) 9 Embarkasih Hasanuddin, bergabung dengan beberapa Kabupaten Kota.

“Jadi akan digabung beberapa Kabupaten kota dalam Keloter 9 ini. Perjalanannya akan sangat melelahkan maka diharapkan kepada setiap CJH menjaga kondisi fisiknya,”jelasnya.

Sementara itu Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, menyampaikan ucapan selamat kepada para calon jamaah haji yang akan diberangkatkan tahun ini.

“Selamat, karena untuk naik haji ini bukan persoalan mudah dan bahkan kita harus menunggu beberapa tahun baru bisa naik. Saya anggap CJH orang beruntung bisa menginjakkan kakinya di baitullah,”papar Taufan Pawe.

Ketua DPD II Partai Golkar ini menegaskan, agar para CJH ini betul-betul menjalankan ibadahnya dengan baik, dan senantiasa tetap beristiqamaha demi mencapai Haji yang mabrur.

“Semoga semua CJH mabrur dalam menjalankan Ibadah haji ini, dan semoga semua pelaksanaan Ibadahnya bisa dilaksanakan dengan baik dan selalu diberikan kesehatan dan kekuatan dari Tuhan,”pungkasnya.

Taufan pun mengajak kepada seluruh jamaah yang hendak berangkat haji, agar senantiasa mendoakan pemerintahan yang ada sekarang agar Pemimpin serta pejabat senantiasa memperjuangkan nasib masyarakat dan diberikan ketabahan dan keselamatan menjalankan tanggungjawab.

“Mari kita doakan pemimpin kita semoga senantiasa berada dijalan yang diridohi Tuhan dan selama menjalankan tugas selalu mendapatkan lindungan Tuhan, sehingga kami selalu berada dalam koridor yang baik,”harap Taufan.‎ (sps/pemkotpare/pojoksulsel)

 



loading...

Feeds