Taufan Pawe: Saya Akan Buktikan NH Harga Mati

Walikota Parepare Taufan Pawe

Walikota Parepare Taufan Pawe

POJOKSULSEL.com, PAREPARE – Ketua DPD II Partai Golkar Kota Parepare, Taufan Pawe, secara tegas menyatakan mendukung penuh calon Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Halid (NH). Hal itu ditegaskan melalui pesan Whats App miliknya, Jumat (28/7/2017).

“Saya komitmen dengan dukungan Partai Golkar. Saya akan buktikan ke publik kalau Nurdin Halid harga mati,” kata Taufan Pawe kepada pojoksulsel.com

Taufan mengungkapkan, siapa pun tokoh yang menjadi calon partai berlambang beringin rindang tersebut pihaknya kokoh ada pada garis itu.

Wali Kota Parepare ini juga menegaskan, pihaknya tunduk terhadap apapun keputusan partainya, apapun hasil keputusan.

“Sebagai kader partai kami patuh dan berkomitmen kuat apapun hasil keputusan. Dan saya kembali tekankan bahwa pasangan NH – Asiz harga mati buat saya untuk dimenangkan dalam Pilkada mendatang,” ungkap Taufan Pawe.

Taufan Pawe menambahkan, seluruh kader partai khususnya pada tingkat DPD II Parepare telah sepakat dan berkomitmen dalam memenangkan pasangan NH-Azis.

“Sudah menjadi tugas kami di Partai Golkar Parepare untuk menangkan NH. Dalam setiap kesempatan kami ‎tidak lepas mensosialisasikan sosok Nurdin Halid, sebagai bakal calon gubernur. Beliau layak memimpin Sulsel,”tandas Taufan Pawe.

Taufan Pawe, sendiri merupakan tokoh yang berhasil memenagkan Pilkada 2014 lalu. Kala, itu Taufan Pawe diusung Partai Golkar dan didukung oleh sejumlah partai lain. Perolehan suara TP pun tergolong signifikan dari ke empat calon lain.

Taufan Pawe memimpin kota Parepare hingga saat ini dianggap berhasil. Dia mampu meraih puluhan penghargaan baik itu dari pemerintah provinsi maupun pemerintah pusat. Taufan juga berhasil merubah wajah kota Parepare

(haerul amran/pojoksulsel)



loading...

Feeds