PILKADA PALOPO: Demokrat Tegaskan Tak Ada Calon ‘Letjen’

Ketua Desk Pilkada DPC Demokrat Palopo Islamuddin

Ketua Desk Pilkada DPC Demokrat Palopo Islamuddin

POJOKSULSEL.com, PALOPO – Sesuai juknis dan mekanisme yang ditetapkan oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Sulsel terkait proses penjaringan bakal calon yang akan diusung pada Pilkada Palopo 2018 mendatang. Partai Demokrat Kota Palopo tunduk dan taat dari aturan tersebut dan bersifat mengikat  terkait waktu pelaksanaan uji publik.

Hal tersebut terungkap saat pertemuan antara Tim penjaringan bersama perwakilan masing-masing Bakal Calon di Sekertariat Partai Demokrat, dijalan Kelapa Kota Palopo,  Kamis (27/7/2017) malam tadi.

“Sesuai juknis , jadwal pelaksanaan uji publik para balon telah final yakni tanggal 31 Agustus 2017 dan tidak berubah,” tegas Ketua Desk Pilkada DPC Demokrat Palopo, Islamuddin.

Kendati berlangsung pembahasan yang alot dan menarik terkait waktu penetapan dan transparansi dari uji publik para perwakilan Tim Balon, lanjut Islamuddin, pihaknya tidak ada toleransi, jika tanggal uji publik telah ditetapkan yang sifatnya final,dan itu adalah konsekuensi bagi para bakal calon, karena kita tunduk pada juknis yang ada dari provinsi.

“Untuk itu, kami secara tegas sampaikan bahwa bagi calon yang tidak ikut pada tahapan ini, maka tidak akan lagi diikutkan pada tahapan selanjutnya, dan tidak ada lewat jendala (letjen) atau jalan tol,” tandasnya. (bayu/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Indonesia Vs Vietnam: Laga Krusial

KALAU timnas Indonesia U-22 ingin lolos ke semifinal, kuncinya adalah memangangkan pertandingan Selasa malam ini (22/8). Tim berjuluk Garuda Muda …