Justin Bieber Tabrak Fotografer

Justin Bieber dan Selena Gomez

Justin Bieber dan Selena Gomez

POJOKSUSEL.com – Sorotan tentang kehidupan penyanyi Justin Bieber terus dicari belakang ini.

Yang terbaru, dia menabrak seorang fotografer dengan mobil pickup truck-nya pada Rabu malam waktu setempat atau kemarin pagi WIB (27/7). Penyanyi 2U itu baru saja menghadiri ibadah di Gereja Hillsong, Los Angeles.

Ketika dia keluar dari gedung, sudah banyak fotografer yang menantinya. Bieber menyambut mereka dengan senyum kecil. Setelah itu, dia menekan remote mobil. Sempat keliru hendak membuka pintu belakang, Bieber kemudian membuka pintu depan dan duduk di belakang kemudi. Saat hendak membelokkan mobil itulah kecelakaan terjadi.

Mobil Bieber tak sengaja menyenggol seorang fotografer yang kemudian jatuh. Bieber bertanggung jawab penuh. Dia dengan segera menghentikan mobil dan keluar menemui fotografer berusia 57 tahun yang tak disebutkan namanya itu.

Letnan Scott Dowling, perwakilan dari kepolisian Beverly Hills, mengungkapkan bahwa insiden itu terjadi sekitar pukul 21.24. ’’Korban ditabrak dengan kecepatan rendah sehingga tidak menimbulkan luka serius,’’ ujar Dowling sebagaimana dikutip People.

Walaupun tidak mengalami luka serius, fotografer itu mengalami sakit di bagian lutut. ’’Kamu baik-baik saja?’’ ujar Bieber berjongkok sambil memegang bagian lutut si fotografer. Bieber yang masih terlihat cemas meminta barisan fotografer yang lain memberikan ruang bagi korban. ’’Tolong jangan terlalu mendekat,’’ kata Bieber.

Pihak kepolisian dan ambulans pun datang. Fotografer itu dibawa ke rumah sakit terdekat. Bieber lantas berbincang dengan polisi untuk menjelaskan insiden itu. Setelah itu, mantan kekasih Selena Gomez tersebut masuk lagi ke gereja.

Bieber kini memang lebih religius. Tautan yang dipasang di akun Instagram-nya saja merupakan video khotbah pastor Gereja Vous, Miami, Florida, Rich Wilkerson Jr. Sahabat Bieber, pastor Carl Lentz, mengatakan bahwa pelantun Sorry itu sedang intens memperbaiki kehidupan rohaninya. ’’Jika Gereja Scientology punya Tom Cruise, maka di kalangan Gereja Hillsong ada Justin Bieber,’’ ujar Lentz.

Sahabat yang lain membenarkan bahwa Bieber semakin rajin beribadah. ’’Itu merupakan salah satu caranya mengatasi kejenuhan dan kelelahan mental,’’ tutur sahabat itu kepada People.

Presenter entertainment Channel Nine Richard Wilkins pernah menyebutkan bahwa Bieber tengah berencana mendirikan gereja sendiri. Saat ini dia memang punya lebih banyak waktu kosong. Teman duet DJ Khaled dalam I’m the One itu baru membatalkan tur konser Purpose yang tersisa sepanjang tahun ini dengan alasan membutuhkan istirahat dan menenangkan diri.

(JPG)



loading...

Feeds