Ini Tulisan NH yang Tepis Opini Publik Dirinya Bakal Mundur di Pilgub Sulsel

HM Nurdin Halid

HM Nurdin Halid

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Ketua Harian Partai Golkar Nurdin Halid menepis keraguan publik yang menyebut dirinya bakal mundur dari pertarungan di Pilgub Sulsel 2018 mendatang.

Hal tersebut diungkapnya melalui sebuah tulisan yang diunggah melalui akun Facebook pribadi Nurdin Halid yang saat ini juga menjabat sebagai Plt Ketua Golkar Sulsel.

Ini tulisannya:

SETELAH bersilaturahmi dengan DPW Partai Demokrat Sulsel, kamis (27/07/2017) saya selaku Ketua Harian DPP Partai Golkar memimpin Rapat Pleno Diperluas untuk Pengurus DPD II Partai Golkar Se-Sulawesi Selatan di Hotel Grand Clarion, Makassar. Rapat Pleno tersebut dipercepat dari jadwal yang seharusnya dikarenakan situasi politik nasional beberapa hari terakhir.

Saya melihat dan mencermati perkembangan yang ada menyangkut tekad saya bersama Bapak Abdul Aziz Qahar Mudzakkar untuk maju di Pilgub Sulsel 2018. Opini yang berkembang di Sulsel dengan menerka-nerka dan meragukan kepastian saya maju bersama ustadz Aziz harus segera dibendung. Olehnya, dalam Rapat Pleno Diperluas yang dihadiri Ketua dan Pengurus DPD II Partai Golkar Se-Sulsel, saya menyampaikan kembali untuk tidak meragukan tekad Nurdin Halid dan Aziz Qahar Mudzakkar yang akan berkompetisi di Pilgub Sulsel.

“Le’ba kusoronna biseangku, kucampa’na sombalakku, tamassaile punna teai labuang”, Nurdin Halid telah melebarkan layar, mengatur kemudi dan memulai pelayaran. Takkan mundur sedikitpun bersama ustadz Aziz jika belum menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan. Ini adalah penegasan saya untuk kesekian kalinya. Kita sudah bertekad membangun kampung, maka takkan mundur sedikitpun untuk mewujudkan itu.

Selain itu, berkenaan dengan opini yang berkembang tentang akan kewalahannya Nurdin Halid mengatur Partai Golkar yang diamanahkan mengambil alih tugas operasional partai jika tetap maju sebagai Kandidat Gubernur hanyalah anggapan belaka. Sebab, saya sampai hari ini telah terbiasa memimpin beberapa organisasi sekaligus. Bahkan saya pernah sampai memimpin tujuh organisasi sekaligus dan alhamdulillah bisa berjalan dengan baik. Kuncinya adalah bagaimana memanajemen diri dengan baik.

Sekali lagi saya menegaskan, NH-Aziz telah bersepakat memulai pelayaran menuju Pilgub Sulsel. Sekali layar terkembang pantang biduk surut ke pantai. Sulsel Baru 2018 akan kita wujudkan bersama.

Nurdin Halid

(pojoksulsel)



loading...

Feeds