Ini Dia 6 Istri Polisi yang Terlibat Skandal Hohohihi

Suasana penggerebekan perselingkuhan oknum polisi di hotel

Suasana penggerebekan perselingkuhan oknum polisi di hotel

POJOKSULSEL.com – Seorang ibu Bhayangkari atau istri polisi harusnya menjadi pendamping suami untuk menjalankan tugas negara dan menjadi pengayom masyarakat.

Bukan malah sebaliknya, bermain api di belakang suami.

 

Beberapa kasus mencuat muncul di permukaan. Para ibu Bhayangkari terlibat dalam skandal cinta terlarang yang kini jadi perhatian publik.

Terbaru dan yang bikin heboh adalah kasus di Kendari, Sulawesi Tenggara.

Skandal ini melibatkan seorang perwira pertama dengan pangkat Ajun Komisaris Polisi (AKP) dengan salah istri polisi berpangkat bintara yang bertugas di Polda Sultra.

Seperti apa kasus-kasus istri polisi yang melibatkan pria dari ragam lata belakang dalam perselingkuhan? Berikut enam kasus ibu bhayangkari terlibat cinta terlarang yang menjadi perhatian publik.

1. Istri Bintara dengan Perwira Polisi

Kasus dugaan perselingkuhan Kasatlantas Polres Muarojambi, AKP H dengan PWA, istri bintara berdinas di Polda Sultra lagi hangat-hangatnya.

Berawal dari laporan yang menyebar luas di aplikasi chat dan jejaring sosial yang menyebutkan bahwa pasangan yang membangun cinta terlarang ini digerebek Propam Polda Sultra.

Aksi penggerebekan itu terjadi di Hotel Same, Kota Kendari, Sultra pada Senin 24 Juli 2017 sekira pukul 15.30 WITA.

PWA kedapatan tak mengenakan bawahan tapi tetap memakai baju dan membungkus tubuhnya menggunakan handuk.

Sementara oknum perwira berinisial H disebutkan hanya mengenakan kolor. Pasangan yang tidak resmi ini disebutkan ketahuan bercumbu di sofa.

Kepala Biro Pengamanan Internal Divisi Propam Polri Brigjen Baharudin Djafar membenarkan aksi perselingkuhan yang dilakukan oknum perwira bareng ibu bhayangkari tersebut.

“(Kasusnya) ada,” kata dia saat dikonfirmasi JPNN.com di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Rabu (26/7).

2. Ibu Bhayangkari dengan Bupati Kuningan

Kasus kedua yang menjadi perhatian publik adalah hubungan asmara antara ibu bhayangkari Farida Yeni dengan Bupati Katingan, Kalimantan Tengah, Ahmad Yantenglie.

Aiptu SH yang merupakan suami Farida Yeni memergoki istrinya sedang berduaan dengan Farida Yeni, istri seorang anggota polisi Aipda SH, pada Kamis, 5 Januari 2017 sekitar pukul 02.00 WIB.

Di salah satu rumha di Jalan Nangka Kelurahan Kasongan Lama, Katingan, Aipda SH mendapati istrinya sedang tidur bersama Yatenglie tanpa busana.

Tidak terima melihat istrinya selingkuh, Aipda SH langsung melaporkan keduanya ke Polsek Katingan Hilir.

Kasus ini pun terus bergulir yang hingga pada akhirnya Menteri Dalam Negeri Tahjo Kumolo menandatangani SK Nomor 131.62-3191 tentang pemakzulan Bupati Katingan Ahmad Yantenglie, Jumat (26/5).

3. Bintara Garap Istri Bintara

Kasus cinta terlarang berikutnya adalah Anggota Polres Sanggau Bripka Respon Jujur Siahaan kepergok sedang berduaan dengan Yuliana di kamar A-8 Hotel Kiki, Jalan Raya Lintas Malindo, Entikong, Kalimantan Barat, Jumat, 6 Januari 2017, tengah malam.

Yuliana merupakan istri anggota Reskrim Polres Tabalong, Kalimantan Selatan.

“Oknum ini ditangkap beberapa hari lalu. Ini pelajaran untuk kami. Artinya, walaupun itu oknum polisi, kalau melanggar, ya tetap ditindak,” terang Kapolres Sanggau AKBP Donny Charles Go.



loading...

Feeds