Calon Wali Kota Makassar Usungan Partai Golkar Ditetapkan Pekan Depan

Plt Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel HAM Nurdin Halid | POJOKSULSEL - GUNAWAN SONGKI

Plt Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel HAM Nurdin Halid | POJOKSULSEL - GUNAWAN SONGKI

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Bakal calon wali kota Makassar usungan Partai Golkar akan diputuskan pekan depan. Hal ini setelah DPD I Golar mengusulkan 5 nama calon usungan ke DPP Golkar.

Plt Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel Nurdin Halid mengatakan, setelah semua persyaratan lengkap, lima nama yang telah melalui proses seleksi bakal calon wali kota Makassat akan dikirim ke DPP Golkar pada hari Senin (31/7/2017) mendatang, sementar 1 Agustus 2017 akan diplenokan di tingkat DPP Golkar.

“Iya lima nama itu, Senin ini dikirm, selasa dirapatkan dalam bentuk rapat pleno untuk memutuskan siapa yang layak direkomendasikan Golkar di Pilwalkot Makassar,” jelas NH di Kantor PKPI Sulsel usai mengembalikan formulir Calon Gubernur di PKPI, Jalan Abdurahman Basalamah, Makassar, Jumat (28/7/2017).

NH menegaskan tidak ada yang diistimewakan dalam hal penentuan bakal calon wali kota usungan Golkar dari lima nama yang akan dikirim tersebut.

“Jadi akan dirapatkan dengan serius, sehingga keputusan nantinya adalah hasil obyektif,” ungkap NH yang juga merupakan Ketua Harian DPP Golkar.

Diketahui, lima nama yang diusul Golkar Sulsel ke DPP adalah Ketua DPRD Makassar Faroukh M Beta (Aru), Bendahara Golkar Sulsel Rusdin Abdullah (Rudal), Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto (Danny). Kemudian, Kepala Dinas Pendidikan Sulsel Irman Yasin Limpo (None), serta terakhir yakni Munafri Arifuddin yang merupakan CEO PSM Makassar.

(gunawan/pojoksulsel)



loading...

Feeds