Appi dan RMS Salam Komando, Tanda-tanda?

Munafri Arifuddin dan Rusdi Masse

Munafri Arifuddin dan Rusdi Masse

BERTEMPAT di salah satu cafe Pacific Place, Jakarta, CEO PSM Makassar Munafri Arifuddin atau disapa Appi bertemu Rusdi Masse (RMS) Bupati Sidrap yang juga salah satu pendukung setia dan sponsor PSM Makassar musim ini, Kamis (27/7/2017).

Pertemuan ini merupakan silaturrahmi Munafri Arifuddin dengan Bupati Sidrap 2 periode yang juga menjabat sebagai Ketua DPD Nasdem Sulsel.

Sebelumnya saat kompetisi Liga 1 akan bergulir, RMS datang berkunjung ke Stadion Mattoangin bertemu CEO PSM dan memberi dukungan  sponsor kepada PSM Makassar.

“Sudah lama kami tidak bertemu, saat terakhir ketemunya di stadion Mattoangin saat kompetisi akan bergulir,” ungkap pria yang biasa disapa Appi.

RMS mengatakan PSM ini merupakan legenda klub sepakbola Indonesia tertua dan punya nama dan prestasi besar karena itu semua pihak harus beri dukungan buat PSM. Sekarang dibawah komando Appi sebagai CEO, PSM berada dipuncak klasemen selama 13 pekan lamanya, ini luar biasa, meski saat ini PSM berada di posisi 5 klasemen sementara jelang akhir paruh musim.

“Saya doakan PSM Makassar juara musim ini, mari kita semua dukung dan berdoa untuk tim kebanggan PSM Makassar,” ungkap RMS

Hadir dalam pertemuan ini Sadikin Aksa, Komisaris Utama PSM Makassar yang juga ipar dari Munafri Arifuddin.

Dalam beberapa foto yang beredar RMS bersama Sadikin Aksa, Munafri Arifuddin dan Nurahfan, salah satu orang dekat RMS.

Bahkan dalam foto tersebut RMS yang mengenakan batik bercorak biru spontan memberi salam komando dan angka 1 yang melambangkan PSM juara 1.

Diketahui, Munafri juga salah satu bakal calon yang akan maju pada Pilkada Makassar 2018 mendatang. (rls/pojoksulsel)



loading...

Feeds