ANAK KADISDIK GANTUNG DIRI: Janganmako Cerita Jelek Pacarku, Meninggalmi Kodong…

Salah satu status terakhir Muhammad Hidayatullah sebelum memilih gantung diri

Salah satu status terakhir Muhammad Hidayatullah sebelum memilih gantung diri

POJOKSULSEL.com, MAROS – Muhammad Hidayatullah (18) yang merupakan putra Kepala Dinas Pendidikan Maros, tewas gantung diri dengan seutas tali di salah satu rumah di Jalan AP Pettarani, Kelurahan Pettuadae, Kecamatam Turikale, Kabupaten Maros, Kamis (27/7/2017) kemarin.

Korban gantung diri di ruangan belakang rumahnya. Kejadian ini berawal ketika korban melakukan video call dengan pacarnya bernama berinisial AA sekitar pukul 15.00 Wita.

Pada saat video call berlangsung, korban memperlihatkan kepada pacar korban dirinya yang sedang memasang seutas tali ke lehernya.

Tidak lama berselang, video call dengan pacarnya terputus. Diduga pada saat itu pula, korban telah menggantung dirinya di ruangan tersebut.

Di media sosial, pacar korban jadi bulan-bulanan netizen. Banyak yang menduga, gara-gara sikap pacarnya tersebut korban nekat gantung diri.

Terlebih, beredar dugaan, sang pacar telah berselingkuh di belakang Muhammad Hidayatullah.

Sang pacar yang berinisial AA pun menuliskan status terbarunya di Facebook.

Dia meminta warganet tidak mencari kambing hitam atau pun menceritakan kejelekan dari pacarnya.

“Janganmako cerita jelekk pacarku meninggalmi kodong doakanmi semoga tenangki di alam sana kodongg😢😢😢😢,” tulisnya di Facebook.

Tulisan ini pun mengundang reaksi netizen. Banyak yang mendoakan, namun banyak pula yang membulli gadis berhijab ini.

“hahahaha…wktu hidayat masih hidup, di blngimi ***ing ***dala’ sekarang sdh tiada di kodong”imi(pacarku kodong) apapi, hilangpi nyawana anakx orng….jd klo bginimi jdinya, knapami, msih mwko blng ***ing ****ala, kw itu tampilanmu brhijab, tp mulutmu tdk punya tata krama…biarpun itu cowo lbih muda drimu, tdk pantas kw prlakukan sperti itu…bhaya na di jdikan istri ini cwe’sdikit” ***ing ***dala d mulutna,” tulis Jhie Ardhie Pmc.

Ada pula netizen yang meminta kepada aparat kepolisian untuk mengusut  sang pacar, karena dianggap sebagai penyebab Hidayatullah gantung diri.

“Tolong dri pihak berwajib di dikasi hukaman buat itu pacarx karna menghilangkan nyawa dgn cara teror,” tulis akun Karaeeng Ka.

“Kayak boneka anabell, sudah jelle’ jahat lagi😪,” tulis Nano Cadel.

Namun banyak pula yang memberikan dukungan kepada pacar Hidayatullah ini.

Seperti akun Andi Aliisah yang menuliskan “Jgn to tauwwa membully dengan kata2 kasar .. Dia bunuh diri jg krna kemauan sendiri .bukan jg teror . Ditaumi to . Atau bahkan kita jg rasa sendiri klw tengkarki sm pasanganta bgmna . Tp krna di fikirannya cinta nya cinta yg kokoh sekalimi dan nyangka klw ituji cewe yg hidup di linoyya . Sakit sekalimi makanya bgtu . Paling pertama2 dia rasa itu takut tongji . Malu2 tongji pasti . Pasti dia rasa bgtu. Cuman krna ini cewe pcrnya dan sama diai bertengkar makanua bunuh diri.nah makanya ini cewe yg dibully,” tulisnya.

(muh fadly/pojoksulsel)



loading...

Feeds