Alamak… Beredar Bra untuk Anak 7 Tahun, Sengaja Diempukkan…

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKSULSEL.com – Beredarnya bra untuk anak usia 7-13 tahun membuat heboh warga London.

Bra ini dirancang khusus sehingga tampak empuk. Sebuah perusahaan bernama Primark diklaim sebagai produsennya.

Aktris Emma Linley menemukan bra ini saat berbelanja di London. Itu mendorong sejumlah pembeli untuk melontarkan perasaaan jijik mereka pada barang-barang itu. “Aku punya dua gadis muda. Aku tidak ingin mereka menghadapi pubertas dengan omong kosong ini,” kata Emma dikutip The Sun.

Komentarnya mendorong orang lain untuk berbicara tentang pakaian yang kontroversial ini di media sosial. “Ngeri @Primark menjual bra empuk untuk anak-anak berusia antara 7-13!” tulis pengguna media sosial bernama Tyler di akun @MissTylerB.

Pemilik aku @QuaysideW juga mengeritik pedas. [email protected] mengapa Anda menjual bra empuk untuk anak-anak? Mengapa saya yang berumur 8 tahun membutuhkan bra empuk? Ini harus dihentikan! Tolong.”

“Saya melihat Primark telah menjual bra empuk untuk anak berusia tujuh tahun. Seburuk itu, orang tua yang membelinya untuk anak-anak mereka bahkan lebih buruk lagi,” kata Craig di akun @afewpoints.

Dalam sebuah pernyataan, Primark mengatakan bahwa bra itu ‘dicetak’ dan bukan ’empuk’.

Seorang juru bicara mengatakan kepada Metro.co.uk, “Tuduhan ini salah. Kami ingin benar-benar jelas bahwa bra ini dicetak, tidak dilapisi.”

(fjr/pojoksulsel)



loading...

Feeds