3 Fakta di Balik Kasus Anak Kadis Pendidikan Maros Gantung Diri

Salah satu status terakhir Muhammad Hidayatullah sebelum memilih gantung diri

Salah satu status terakhir Muhammad Hidayatullah sebelum memilih gantung diri

POJOKSULSEL.com, MAROS – Muhammad Hidayatullah (18) yang merupakan putra Kepala Dinas Pendidikan Maros, tewas gantung diri dengan seutas tali di salah satu rumah di Jalan AP Pettarani, Kelurahan Pettuadae, Kecamatam Turikale, Kabupaten Maros, Kamis (27/7/2017) kemarin.

Korban gantung diri di ruangan belakang rumahnya.

Berikut fakta-fatanya:

1. Ditemukan oleh pacar sendiri

Kejadian ini berawal ketika korban melakukan video call dengan pacarnya bernama A Afriyani sekitar pukul 15.00 Wita.

2. Gantung diri lewat video call

Pada saat video call berlangsung, korban memperlihatkan kepada pacar korban dirinya yang sedang memasang seutas tali ke lehernya.

Tidak lama berselang, video call dengan pacarnya terputus. Diduga pada saat itu pula, korban telah menggantung dirinya di ruangan tersebut.

3. Status ‘Saya Salah’ berulang kali

Hingga kini, belum diketahui penyebab ia memilih mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Namun, di laman sosial medianya beredar status-statusnya yang tampak sedang ada masalah beberapa jam sebelum ditemukan gantung diri.

Salah satu status terakhirnya “saya salah” yang ditulisnya berulang-ulang. Bahkan, beberapa status almarhum juga menunjukkan dirinya sedang punya masalah dengan sang pacar.

Statusnya pun bernada mengancam kepada sang pacar agar tak berbuat seenaknya padanya karena ajal tak ada yang tahu. Meski telah dibawa ke rumah sakit untuk pertolongan pertama, nyawa Hidayat tak tertolong.

(muh fadly/pojoksulsel)



loading...

Feeds