Tolak Barcelona, Winger Lincah Ini Pilih Rennes

WINGER muda berbakat milik Metz, Ismaila Sarr, memang sosok yang cukup dibicarakan. Masih 19 tahun, bakat yang dia miliki sangat besar dan terbilang sensasional.

Menarik ketika dia memilih bergabung dengan Rennes yang notabene adalah rival utama Metz. Tak hanya itu, dia juga membuat pengakuan sempat menolak tawaran Barcelona pada awal kariernya.

“Saya cukup bangga bergabung dengan Rennes. Petualangan di tim akan segera dimulai dan saya sudah merasa menjadi bagian dari tim ini,” ujarnya pada situs resmi tim.

“Saya meninggalkan Senegal setahun lalu untuk bergabung dengan Metz dan meninggalkan keluarga. Saya harus beradaptasi signifikan. Rennes adalah klub yang bisa membantu saya berkembang. Saya harus bisa ertahan lebih baik dan lebih efektif di depan gawang. Itu menjadi target. Saya yakin bisa sukses bersama pelatih Christian Gourcuff. Bagi saya bergabung dengan Metz untuk Barcelona adalah terlalu cepat. Walau memang ada tawaran,” tambah dia.

Seperti tipe winger Afrika pada umumnya, Sarr sangat cepat dan mampu memberikan daya kejut besar di lini depan. Dia dipastikan bisa membantu Rennes ke level yang jauh lebih baik pada musim depan.

(rap/JPC/pojoksulsel)



loading...

Feeds