Suami Apes… Ditinju dan Ditendang Istri sampai Sekarat

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKSULSEL.com – Oktovianus Bere warga Desa Maktae Kecamatan Tasifeto Barat ini, dilarikan ke Rumah Sakit Marianum Halilulik, Kamis (20/7/2017) lalu.

Penyebabnya, Oktovianus Bere sekarat dianiya istrinya sendiri Maria, Gorety Tabesi.

“Ada masalah keluarga sehingga saya pukul dia sampai masuk rumah sakit saat itu juga,” ungkap Maria Gorety Tabesi seperti dilansir Timor Ekspress (Jawa Pos Group), Kamis (27/7).

Maria yang saat ini berstatus sebagai tersangka mengaku, suaminya dilarikan ke rumah sakit karena pukulan bertubi-tubi yang dilepaskannya.

“Saya pukul dan tendang sehingga dia jatuh. Saya terlalu emosi, tidak kontrol emosi, makanya saya pukul tendang sampai dia jatuh dan masuk rumah sakit untuk berobat,” jelas Maria.

Diakui, dirinya dijemput aparat Polres Belu, Kamis (20/7) malam lalu setalah kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) ini dilaporkan ke polisi. “Kejadian Kamis pagi, setelah itu polisi jemput saya di rumah dan langsung masuk sel sampai hari ini,” akunya.

Maria ditahanan sejak, Jumat (21/7) lalu, namun keluarga belum sempat mengunjunginya. “Selama ini saya makan dari belas kasihan pak polisi dong. Keluarga sampai hari ini belum datang kunjungi saya,” ungkap wanita asal Desa Lokomea Kecamatan Biboki Utara Kabupaten TTU ini.

Sementara itu Kasat Reskrim Polres Belu, Iptu Jemmy Oktovianus Nokesaat dikonfirmasi membenarkan kasus kekerasan dalam rumah (KDRT) yang dilakukan Maria Gorety Tabesi kepada suaminya.

Menurut Jemmy, kasus ini dalam tahap penyidikan oleh penyidik Reskrim Polres Belu. “Tersangkanya masih dalam masa tahanan sambil menunggu proses hukum selanjutnya,” jelas Jemmy.

(JPG)



loading...

Feeds