Siapa Cocok Calon Pendamping Prabowo? AHY atau Jenderal Gatot…

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Saat ini beredar dua nama yang akan mendampingi Prabowo untuk maju di Pilpres 2019 mendatang.

Keduanya yakni putra SBY Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo.

 

Lantas bagaimana tanggapan elite Gerindra?

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon mengatakan, tak menutup kemungkinan jika AHY maupun Gatot disandingkan pada Pilpres nanti.

“Ya, saya kira semuanya masih terbuka, Belanda masih jauh,” ujar Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon dilansir dari JPNN (JawaPos Grup), Kamis (27/7).

Gerindra juga akan menunggu putusan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait uji materi UU Pemilu terkait pasal yang mengatur presidential threshold 20-25 persen.

Fadli Zon berkeyakinan bahwa sampai saat ini belum ada keputusan final dari partai-partai untuk mengusung capres dan cawapres.

“Karena memang persyaratan saja belum dibuat. Jadi, kalau ada dukungan yang sekarang ini terjadi lebih bersifat pada kepentingan politik taktis,” kata Wakil Ketua DPR itu.

(JPG)



loading...

Feeds

kesehatan, bahaya obesitas, bahaya kegemukan, penyakit obesitas, obesitas, penyebab obesitas, penyebab kegemukan

Ini 4 Tanda Tubuh Anda Kurang Serat

POJOKSULSEL.com – Memenuhi kebutuhan serat sehari-hari merupakan langkah awal untuk menjaga kesehatan agar tubuh tetap prima. Sebab, kurang serat merupakan …