Reinaldo dan Steven Paulle Isyarat Tinggalkan PSM

Reinaldo Elias da Costa | POJOKSULSEL - ISLAMUDDIN DINI

Reinaldo Elias da Costa | POJOKSULSEL - ISLAMUDDIN DINI

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Seluruh klub sudah mulai berbenah menghadapi putaran keedua Liga 1. Evaluasi dilakukan jelang berakhirnya putaran pertama yang menyisahkan satu pertandingan lagi.
Begitu juga dengan PSM Makassar, salah satu klub yang mulai star pada bursa transfer paruh musim. Terbaru, skuat Juku Eja kedatangan Zulham Zamrun di Bali.
Selain itu, PSM Makassar dikabarkan bakal mendatangkan dua pemain asing baru untuk untuk mengantisipasi kepergian Reinaldo Elias da Costa dan Steven Paulle.
Belakangan, rumor Reinaldo yang akan hengkang ke Persib Bandung makin kuat. Terlebih tim Maung Bandung mengalami krisi pemain berposisi striker. Sedang Steven sepertinya akan dipulangkan karena cedera hamstring.
CEO PSM Makassar Munafri Arifuddin tak menampik isu terbut. Apalagi, ia mengaku sudah dihubungi sejumlah agen. “Sudah ada beberapa agen yang menawarkan pemainnya. Kita lihat saja perkembangannya. Saya harus diskusi dulu dengan tim pelatih,” ujar Munafri.
PSM Makassar butuh amunisi baru, jika mereka benar-benar kehilangan dua pemain impor tersebut. Pelatih PSM, Robert Alberts mengaku sudah mengajukan nama kepada manajemen.
“Yang bicara dengan pemain adalah manajemen. Semua tergantung kebutuhan dan budget yang disiapkan,” kata Robert.
Reinaldo sudah memberi sinyal bakal keluar dari PSM. Bahkan, jauh sebelumnya ia mengakui jika dirinya sudah dihubungi salah satu klub Liga 1.
Tapi, terkait klub tujuannya nanti, Reinaldo menyerahkan sepenuhnya kepada agen. “Saya siap tampil di klub mana saja,” kata Reinaldo.
(islamuddin dini/pojoksulsel)



loading...

Feeds