Pengurus HTI Temui Cak Imin, Ini Agendanya

Juru Bicara Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) Ismail Yusanto

Juru Bicara Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) Ismail Yusanto

PENGURUS Pusat Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) mendatangi kantor DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kamis (27/7/2017). Juru Bicara HTI Ismail Yusanto mengatakan, pertemuan tersebut dilakukan atas undangan PKB.

“Kita diajak untuk ketemu Pak Muhaimin Iskandar,” ujarnya di Kantor DPP PKB, Jakarta.

 

Ismail mengaku belum mengetahui ihwal dibalik undangan tersebut. Namun dia menegaskan, pihaknya siap berkomunikasi terkait apapun, termasuk menyangkut Perppu Ormas.

“Dari dulu HTI selalu terbuka untuk siapa saja,karena itu kami menyambut baik tawaran itu kemudian kita datang ke sini,” imbuhnya.

Namun dia berharap, Ketum PKB Muhaimin Iskandar bisa mendukung pembatalan perppu dan gugatan yang dilakukan ke Mahkamah Konstitusi.

“Tentu saja kalau dari HTI, Pak Muhaimin dalam kedudukannya sebagai Ketua Umum PKB, mendorong supaya PKB mendukung usaha kita di MK. Untuk melakukan uji materi sampai pada hasil yang optimum untuk membatalkan itu,” pungkasnya.

Berdasarkan pengamatan, ada tiga tokoh HTI yang hadir dalam pertemuan tersebut. Di antaranya Ketua DPP Rokhmat S Labib. Mereka tiba di DPP Pukul 14.30 WIB. 

(far/JPC/pojoksulsel)



loading...

Feeds