Pak Kasatlantas dan Istri Bripka Indehoi di Hotel Kendari, Digerebek, Aduh….

Suasana penggerebekan perselingkuhan oknum polisi di hotel

Suasana penggerebekan perselingkuhan oknum polisi di hotel

POJOKSULSEL.com, KENDARI – Kelakuan pejabat Polri berpangkat AKP yang bertugas sebagai Kasat Lantas Polres Jambi Moaro, Polda Jambi, tidak pantas ditiru.

AKP H digerebek saat tengah berduaan dengan perempuan berinisial PWA, yang juga istri seorang polisi berpangkat Brigadir Kepala (Bripka) di Kendari.

Perwira Polri ini rela terbang jauh-jauh dari tempat tugasnya menuju Kota Kendari untuk menemui perempuan cantik dan berkulit bersih itu. Keduanya kemudian merajut kemesraan berbumbu syahwat.

Hubungan terlarang yang kabarnya sudah terjalin selama dua tahun itu akhirnya terbongkar.

Tim Profesi dan Pengamanan (Propam) Polda Sultra memergoki pasangan ini di Same Hotel Kendari, saat sedang merengkuh kenikmatan.

Yang perempuan sudah tanpa dalaman, dan hanya ditutupi lilitan handuk. Sedangkan sang oknum perwira hanya sempat mengenakan kolor.

Kabar ini membuat heboh, hingga terdengar sampai di Markas Besar (Mabes) Polri di Jakarta.

Kepala Biro Pengamanan Internal Divisi Propam Polri Brigjen Baharudin Djafar sudah membenarkan aksi perselingkuhan yang dilakukan anggota tersebut.

“(Kasusnya) ada,” kata dia saat dikonfirmasi JPNN.com di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Rabu (26/7), usai sertijab Pati.

Peristiwa yang jadi aib di Korps Bhayangkara ini terjadi Senin (24/7) siang lalu. Lokasinya di kamar 257, Same Hotel Kendari.

Saat ini, suami dari PWA, yang bertugas di Lantas Polda Sultra sudah membuat laporan resmi ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Sultra.

Kabar ini dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Sultra, AKBP Sunarto. Pria sapaan akrab Narto ini mengaku, bahwa kasus ini sudah ditangani Reskrim. Namun dia tidak merinci seperti apa prosesnya.

“Iya. Sudah ditangani, tapi itu saja yah (informasi),”ucap Narto yang dikonfirmasi sembari melangkah menuju masjid, siang kemarin (26/7).

(JPG)



loading...

Feeds