Kepala BBWS Pompengan: Persiapan Pemberkasan Pegawai Penting Jelang Pensiun

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Kepala Balai Besar Wilayah Sungai (BBWS) Pompengan Je’neberang Sulsel Ir Agus Setiawan mengapresiasi upaya Bank Mandiri Taspen Pos (Mantap), dalam menyosialisasikan ketaspenan dan perbankan terhadap pegawai yang memasuki batas usia pensiun (BUP).

Menurut Agus Setiawan, sosialisasi ketaspenan dan perbankan terhadap pegawai yang akan memasuki BUP, merupakan agenda penting yang harus dihadirinya.

Dia mengatakan pegawai yang akan memasuki masa pensiun untuk tiga tahun ke depan, penting untuk mempersiapkan pengurusan pensiunan dan tabungan hari tua.

“Kita persiapkan. Termasuk saya Kepala Balai yang akan pensiun bulan September 2017 ini,” kata Agus Setiawan.

Dikatakan Agus Setiawan, hal-hal penting yang dapat diserap dari sosialisasi Bank Mantap yakni, pegawai semestinya memanfaatkan waktu dengan baik. Menurutnya, waktu 3 tahun sangat singkat menuju pensiun. Karena itu, persoalan pemberkasan pensiunan sangat penting dipahami oleh pegawai.

Sementara PIC BUP Bank Mantap Makassar Budi Santosa mengatakan, layanan klim otomatis PT Taspen secara proaktif terjaring dalam sosialisasi bersama instansi ASN vertikal Kementrian PUPR, yakni Balai Besar Wilayah Sungai Pompengan  Je’neberang Sulsel.

“Diikuti scara antusias 150 peserta atas keunggulan fasilitas pelayanan Bank Mantap Makasar,” kata Budi Santosa.

Pada acara sosialisasi itu, Bank Mantap Makassar menyerahkan secara simbolik, buku tabungan langsung bersaldo Rp100 ribu kepada Kepala Balai Agus Setiawan.

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Distribution Head Wilayah IV Bank Mandiri Taspen Pos I Dewa Gede Suardana, Kepala Cabang Utama PT Taspen Tuti Nurbaiti, dan Kepala Seksi Layanan dan Manfaat PT Taspen KCU Makassar Emmy Widyastuty dan Kepala Cabang Bank Mantap Pande Putu Rambiawan.

(muh fadly/pojoksulsel)



loading...

Feeds