Golkar Sulsel Gelar Rapat Pleno Tertutup, Ini yang Dibahas

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Sulsel menggelar rapat pleno di Hotel Clarion Makassar, Jalan AP Pettarani, Kamis (27/7/2017).

Selain pengurus DPD I Golkar Sulsel, rapat pleno dihadiri pula oleh Ketua DPD II Golkar Kabupaten/Kota se Sulsel ini digelar secara tertutup. Hal itu diungkapkan oleh juru bicara Partai Golkar Maqbul Halim.

“Iya digelar secara tertutup,” ungkap Maqbul dengan singkat. 

Lebih lanjut, Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Golkar Idrus Marham yang hadir dalam kesempatan itu, turut memberi sambutan. Ia menjelaskan banyak hal terkait konfigurasi politik nasional dan Sulsel, serta perubahan struktur DPP Golkar. 

Sekedar diketahui, rapat pleno yang digelar secara tertutup ini juga membahas terkait beberapa program calon gubernur dan wakil gubernur usungan Partai Golkar Nurdin Halid-Abd Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) di Pilgub Sulsel 2018.

Beberapa program tersebut di antaranya, lapangan kerja yang luas, infrastruktur merata, kualitas layanan kesehatan, peningkatan produksi pertanian, pendidikan berkualitas, serta generasi unggul. 

(gunawan/pojoksulsel)



loading...

Feeds