Beruntun, Makassar Raih Penghargaan Nasional. Kali Ini, Dinas Kesehatan

Deputi CEO MarkPlus Inc, Jacky Mussry menyerahkan penghargaan kepada Kepala Dinas Kesehatan Makassar dr Naisyah Tun Azikin.

Deputi CEO MarkPlus Inc, Jacky Mussry menyerahkan penghargaan kepada Kepala Dinas Kesehatan Makassar dr Naisyah Tun Azikin.

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Di sela Rakornis (Rapat Kordinasi Teknis) Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID), Walikota Makassar Danny Pomanto mengapresiasi capaian prestasi Dinas Kesehatan Makassar, Kamis (27/7/2017).

Kota Makassar kembali meraih penghargaan nasional. Kali ini, MarkPlus Inc menganugerahi Dinas Kesehatan Makassar penghargaan WOW Service Excellence Award 2017.

Penyerahannya berlangsung di Hotel Horison, Jalan Jenderal Sudirman, Selasa (25/7/2017). Penghargaan itu diserahkan oleh Deputi CEO MarkPlus Inc, Jacky Mussry kepada Kepala Dinas Kesehatan Makassar dr Naisyah Tun Azikin.

“Penghargaan diberikan kepada kabupaten/kota se – Indonesia yang memenuhi kriteria setelah melalui tahapan survei Service Excellence,” kata Deputi CEO Jacky Mussry.

Dinas Kesehatan Makassar dinilai sebagai salah satu SKPD yang sarat akan inovasi dibidangnya serta mampu memberikan pelayanan dengan mutu dan kualitas terbaik berdasarkan evaluasi layanan komprehensif oleh MarkPlus Inc.

Beberapa indikator yang digunakan oleh MarkPlus Inc dalam menilai kabupaten/kota diantaranya kesigapan dalam komunikasi, branding tampilan layanan, aksesibilitas informasi, dan kualitas layanan.

“Ini buah dari kerja keras teman – teman SKPD (Dinas Kesehatan) selama ini. Semoga prestasi yang diraih dapat ditingkatkan dan inovasi di bidang kesehatan dapat terus dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” puji Danny Pomanto.

Selama tiga tahun kepemimpinan Walikota Danny Pomanto, Dinas Kesehatan Makassar adalah salah satu SKPD yang getol melahirkan inovasi setiap tahunnya.

Setelah sukses dengan program Home Care (Dottoro ta), Dinas Kesehatan mengembangkan Home Care berbasis telemedicine. Untuk menjangkau masyarakat yang bermukim di daerah pulau dan pesisir, dinas yang dipimpin dr Naisyah ini menghadirkan ambulans laut.

Tahun ini, program inovasi Lorong Sehat (Longset) kembali masuk dalam Top 99 Inovasi Pelayanan Publik. Sebuah ajang kompetisi bagi pemerintah kota se-Indonesia di bidang pelayanan publik.

“Alhamdulillah. Berkat bimbingan bapak wali kota serta dukungan seluruh jajaran Dinas Kesehatan dan warga Makassar, MarkPlus Inc mempercayakan penghargaan ini. Semoga menjadi berkah bagi kita semua,” kata Kadis dr Naisyah.

Penghargaan itu, lanjut dr Naisyah akan menjadi motivasi bagi jajarannya untuk memberikan yang terbaik bagi Makassar di bidang kesehatan.

(rls/humas)



loading...

Feeds

Indonesia Vs Vietnam: Laga Krusial

KALAU timnas Indonesia U-22 ingin lolos ke semifinal, kuncinya adalah memangangkan pertandingan Selasa malam ini (22/8). Tim berjuluk Garuda Muda …