Anak Kadis Pendidikan Maros Gantung Diri di Belakang Rumah

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Muhammad Hidayatullah (18) yang merupakan putra Kepala Dinas Pendidikan Maros, tewas gantung diri dengan seutas tali di salah satu rumah di Jalan AP Pettarani, Kelurahan Pettuadae, Kecamatam Turikale, Kabupaten Maros, Kamis (27/7/2017).

Korban gantung diri di ruangan belakang rumahnya. Kejadian ini berawal ketika korban melakukan video call dengan pacarnya bernama A Afriyani sekitar pukul 15.00 Wita.

Pada saat video call berlangsung, korban memperlihatkan kepada pacar korban dirinya yang sedang memasang seutas tali ke lehernya.

Tidak lama berselang, video call dengan pacarnya terputus. Diduga pada saat itu pula, korban telah menggantung dirinya di ruangan tersebut.

Kepala Bidang Humas Polda Kombes Pol Dicky Sondani mengatakan, pacar korban yang khawatir langsung menghubungi handphone korban, tetapi handphone sudah tidak mengangkat telepon dari pacarnya.

“Pacarnya ini langsung menuju ke rumah korban. Dan menemuka korban sudah meninggal dunia,” kata Dicky Sondani sesaat lalu.

Pacar korban langsung menghubungi sasi lain yang berada di rumah tersebut. Kemudian korban diturunkan dari tempat kejadian perkara.

Dicky Sondani menyebutkan, pacar korban sih dimintai keterangan di Satreskrim Polres Maros.

(adnan muthalib/muh fadly/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Coba Cara Ini Agar Sperma Sehat

POJOKSUSLEL.com – Makanan yang dikonsumsi tiap hari wajib mengandung energi dan gizi seimbang yang dibutuhkan oleh tubuh. Selain makanan, ternyata …