21 Siswa Papua Barat Belajar di Semen Tonasa

POJOKSULSEL.com, PANGKEP – Sebanyak 21 pelajar dari Provinsi Papua Barat berkunjung ke Kantor Pusat PT Semen Tonasa, Desa Biring Ere, Kecamatan Bungoro, Rabu (27/7/17), dan berkeliling di dalam pabrik tonasa melihat proses pembuatan semen.

Sebelumnya para pelajar ini juga diperkenalkan sejumlah perusahaan BUMN lainnya. Kunjungan siswa-siswi ini adalah rombongan program siswa mengenal Nusantara Provinsi Papua Barat.

Senior Manager CSR dan PKBL PT. Semen Tonasa, Ilyas HM menerangkan, dalam kunjungan Siswa mengenal Nusantara ini, PT. Semen Tonasa akan mengenalkan Sejarah perusahaan dan profil perusahaan.

“Selama ini mereka hanya mengenal dan melihat semennya Tonasa. Dalam kunjungan ini, kita akan mengenalkan perusahaan, mengajak mereka keliling pabrik dan melihat langsung pembuatan semen,”ujar Ilyas.

Cicilia Sama, salah seorang siswa SMA YPPK Agustinus kota Sorong mengaku sangat senang dengan kegiatan ini, Ia dan teman-temannya dapat lebih mengenal pelbagai kemajuan pembangun daerah lain

Selain kunjungan ke PT. Semen Tonasa, rombongan siswa mengenal Nusantara juga menerima materi pengenalan perusahaan dari beberapa BUMN. (tajuddin mustaming/pojoksulsel)



loading...

Feeds