PPP Segera Terbitkan Rekomendasi Pilgub Sulsel 2018, IYL Paling Berpeluang?

Ketua DPW PPP Sulsel Muh Aras | POJOKSULSEL - GUNAWAN SONGKI

Ketua DPW PPP Sulsel Muh Aras | POJOKSULSEL - GUNAWAN SONGKI

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Setelah menjajaki komitmen 4 bakal calon gubernur Sulsel yang akan bertarung pada Pilgub Sulsel 2018, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) segera mengeluarkan rekomendasi siapa kanddat yang mereka usung.

Surat tugas atau rekomendasi tersebut hanya diberikan kepada salah satu balon yang menurut PPP paling intens melakukan komunikasi. Dari 4 nama itu, masing-masing Rivai Raas (Bro Rivai), Nurdin Halid (NH), Nurdin Abdullah (NA), dan Ichsan Yasin Limpo (IYL).

 

Sementara, Ketua DPW PPP Sulsel Muh Aras mengungkapkan, dari 4 naman di atas, kandidat yang paling berpeluang mendapatkan relomendasi adalah IYL. Sebab, kata Aras, sejauh ini IYL yang paling intens membangun komunikasi.

“Iya sejauh ini dia (IYL) yang paling berpeluang, namun tidak menutup kemungkinan bagi balon lain. Sebab surat tugasnya itu akan sampai ke kami itu 1-2 hari ini, dan kami belum tahu apa isinya,” ungkap Aras di Kantor DPW Sulsel, Jalan Sungai Saddang Lama, Kota Makassar, Rabu (26/7/2017).

Aras melanjutkan bahwa surat tugas itu akan terbit pada tanggal 31 Juli 2017 dan wajib di kembalikan pada tanggal 15 agustus 2017. Para balon yang akan mendapat surat tugas tersebut, dengan jangka waktu di atas wajib melengkapi persyaratan partai koalisi dan wakilnya di Pilgub Sulsel 2018.

“Nah kalau sampai pada waktu pengembalian sementara belum jelas partai koalisinya dan siapa wakilnya, tentu kami akan tarik surat tugas itu dan berikan kepada balon gubernur lain,” tegas Ketua DPW PPP Sulsel itu.

(gunawan songki/pojoksulsel)



loading...

Feeds