PILKADA PAREPARE: Demokrat Inginkan Taufan Pawe Oppo. Maksudnya?

HM Taufan Pawe, saat mengembalikan formulir pendaftaran di DPC Partai Demokrat Parepare, Rabu (26/7/2017). | POJOKSULSEL - HAERUL AMRAN

HM Taufan Pawe, saat mengembalikan formulir pendaftaran di DPC Partai Demokrat Parepare, Rabu (26/7/2017). | POJOKSULSEL - HAERUL AMRAN

POJOKSULSEL.com, PAREPARE – Fungsionaris DPC Partai Demokrat‎ Parepare menginginkan HM Taufan Pawe kembali memimpin Kota Parepare untuk periode keduanya alias oppo’.

Hal itu dikemukakan, Ketua DPC Partai Demokrat Parepare Rahmat Sjamsu Alam, saat menerima rombongan Taufan Pawe di agenda pengembalian formulir pendaftaran bakal calon walikota parepare, di Markas DPC Demokrat, Rabu (26/7/2017).

“Kami harapkan Pak Taufan Pawe ber‎sinergi dengan Demokrat untuk Parepare dua kali lebih maju,” ucap dia.

Menurut Wakil Ketua DPRD Parepare ini, suatu kebanggan dan kehormatan baginya karena kedatangan Taufan Pawe di dampingi oleh 5 kader Golkar yang duduk di legislatif beserta dengan pimpinan DPD II.

Rahmat pun mengungkapkan keinginan besarnya membangun kekuatan yang luar biasa di Pilkada Parepare 2018 mendatang.

“Itu bisa terwujud jika ada kerja sama antara Demokrat dan Golkar di Parepare ini, akan menjadi kekuatan yang luar biasa. Tidak ada yang susah kalo ini menyatu, dan Parepare akan jadi dua kali lebih baik,” ungkap Rahmat.

Ketua Desk Pilkada Partai Demokrat Parepare Rudi Njamuddin, mengapresiasi kinerja Taufan Pawe selama memimpin Parepare.

Menurut Rudi, kemampuan Taufan Pawe membawa kota Parepare mengalami peningkatan tidak perlu diragukan.

“Kami apresiasi‎ hasil pembangunan yang telah dicapai selama Kepemimpinan Taufan Pawe. Saya fikir pemimpin seperti inilah yang diinginkan rakyat,” ungkap Rudi.

(haerul amran/pojoksulsel)



loading...

Feeds