Hut Bhayangkara, Polres Lutra Gelar Trail Adventure dan Offroad

Kapolres Luwu Utara, AKBP Dhafi

Kapolres Luwu Utara, AKBP Dhafi

POJOKSULSEL.com, LUWU UTARA – Rangkaian memperingati HUT Bhayangkara ke 71, Polres Luwu Utara (Lutra) akan menyelenggarakan Trail Adventure dan Off Road yang akan dilaksanakan pada Agustus 2017.

Event yang bertajuk Bhayangkara Offroad & Trail Adventure 2017 akan digelar, 5 Agustus 2017. Kegiatan tersebut akan dirangkai dengan silaturahmi dan bakti sosial yang akan dilakukan disetiap yang dilalui oleh para peserta.

Kapolres Lutra AKBP Dhafi mengatakan bahwa ajang ini merupakan ajang silaturrahmi sesama reader dan pencinta offroad

Dhafi juga menambahkan bahwa jumlah peserta yang ikut dalan event untuk meramaikan rangkaian HUT Bhayangkara ke 71 mencapai 400 baik adventute dan offroad nantinya.

“Inti dari kegiatan ini adalah kegiatan bakti sosial kepada masyarakat, dan untuk peserta pendaftar pertama di adventure gratis biaya pendaftaran,” terang Dhafi.

Lanjutnya, dimana juga nantinya desa-desa yang akan di lalui akan di berikan bantuan sosial kepada masyarakat baik berupa tali asih/sembako maupun bibit pohon, sarananya melalui giat offroad dan trail Adventure jelajah Bumi Lamaranginang Lutra.

Ada pun rute yang akan dilalui nantinya yakni, 3 kecamatan 12 desa. Dan pesertanya akan di batasi motor 250 dan mobil hanya 150 saja, namun kalau ada yang mau ikut lebih dari itu mereka tidak dapat baju kaos. Khusus mobil akan ada arum jeramnya,” pungkas Dhafi.

(bayu/pojoksulsel)



loading...

Feeds