DIA “Pisah”, Danny Pomanto Bilang: Siapa Bilang Pecah Kongsi Ka’ Sama Deng Ical?

Danny Pomanto - Syamsu Rizal (DIA). Youtube

Danny Pomanto - Syamsu Rizal (DIA). Youtube

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Walikota Makassar Danny Pomanto untuk kesekian kalinya membantah keretakan hubungannya dengan Wakil Walikota Makassar Syamsu Rizal MI, arak disapa Deng Ical. Danny Pomanto tegas mengatakan jika tak ada pecah kongsi antara dirinya dengan Deng Ical.

Apalagi, kata Danny Pomanto, jika pecah kongsi antara dirinya dengan Deng Ical melihat Pilkada Makassar 2018 dimana Danny Pomanto dan Deng Ical sama-sama akan maju sebagai walikota Makassar.

Danny Pomanto mengungkapkan, hubungan dengan Deng Ical selama ini masih berjalan dengan baik dan ia juga membantah isu yang selama ini beredar terkait keretakannya dengan Deng Ical.

“Siapa bilang pecah kongsi ka sama Deng Ical? Saya tidak pernah menyatakan pecah kongsi. Saya juga tidak pernah mengatakan kami tidak se ideologi. Saya memberikan kesempatan beliau untuk berekspresi. Daerah mana yang membebaskan pasangannya berekspresi,” kata Danny Pomanto usai mengikuti rangkaian fit and propert test PAN di Hotel Clarion, Makassar, Rabu (26/7/2017).

Bahkan, Danny Pomanto juga mengemukakan, jika peluang dirinya untuk kembali berduet dengan Deng Ical pada Pilkada Makassar 2018 mendatang sangat terbuka.

Apalagi, baik Danny Pomanto maupun Deng Ical sama-sama mendaftar di Demokrat yang pada Pilkada Makassar 2013 lalu mengusung keduanya dengan akronim DIA. Terlebih lagi, Deng Ical, lanjut Danny, juga masuk dalam daftar nama survei calon yang akan mendampinginya nanti.



loading...

Feeds

Innalillah… AM Fatwa Meninggal Dunia

POJOKSULSEL.com – Innalillahi wa inna ilaihi rojiuun. Indonesia kembali kehilangan salah satu tokohnya. Kamis (14/12/2017) pukul 06.25 waktu Indonesia barat …
kpid, kpid sulsel, kpid awar, kpid awrd 2017, Riswansyah Muchsin, Riswansyah Muchsin kpid

KPID Award 2017 Siap Digelar

KOMISI Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Sulsel Periode 2017-2020, siap menggelar KPID Award 2017. 16 kategori untuk tahun ini akan diperlombakan, 10 …