BRAK! Pintu Hotel di Dobrak, Istri Bripka “Naiki” Pak Kasatlantas. Telanjang

Oknum AKP H yang indehoi dengan istri polisi berpangkat Bripka saat digerebek di sebuah hotel di Kendari. Foto ist

Oknum AKP H yang indehoi dengan istri polisi berpangkat Bripka saat digerebek di sebuah hotel di Kendari. Foto ist

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Korps Bhayangkara kembali dihebohkan dengan aksi uji ‘kejantanan’ oknum perwira menengahnya. Ironisnya, oknum tersebut diduga Kasatlantas Polres Muaro Jambi.

Parahnya, uji ‘kejantanan’ itu dilakukan AKP H dengan perempuan beristri, PWA, yang notabene istri polisi berpangkat Bripka dan berdinas di Dit Lantas Polda Sulewesi Tenggara.

Keduanya digerebek Propam Polda Sultra di sebuah hotel di Kendari kamar 257 pada Senin (24/7) lalu sekitar pukul 15.30 WITA usai sebelumya diintai dari kamar sebelah.

Ironisnya, saat petugas yang dipimpin Kabid Propam Polda Sultra AKBP Agoeng Adi Koerniawan itu mendapati keduanya tengah bercumbu dan dalam keadaan setengah telanjang di atas sofa.

Posisinya, sang AKP duduk tanpa dengan hanya mengenakan kaos dan celana kolor, sedangan PAW mengenakan kaos tanpa memakai celana yang berganti dengan balutan handuk putih.

Dikonfirmasi berkenaan kabar tersebut, Kepala Biro Pengamanan Internal Divisi Propam Polri Brigjen Baharudin Djafar membenarkan aksi perselingkuhan tersebut.

“Benar, ada (kasusnya),” ucapnya saat dikonfirmasi JPNN di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Rabu (26/7).

Saat ini, lanjut Baharudin, pihaknya telah memproses kasus dugaan perselingkuhan tersebut.

Malah, pihaknya memastikan bakal akan memproses aoknum anggota tersebut secara profesional.

“Diproses secara aturan yang berlaku,” tegasnya.



loading...

Feeds

pilgub dki jakarta, pilkada dki jakarta, pilgub jakarta, pilkada jakarta, sandiaga uno kritik ahok, pilkada jakarta sandiaga

Soal Reklamasi, Begini Jawab Tegas Wagub

POJOKSULSEL.com – Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengungkap kesiapannya untuk berkoordinasi dengan Pemerintah Pusat terkait reklamasi di Teluk Jakarta. …