Agus-Aliyah Diwakili Putranya Ambil Formulir Cagub di Demokrat, Sinyal Berpaket?

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Dua bakal calon Gubernur Sulsel Sulsel, Aliyah Mustika Ilham dan Agus Arifin Nu’mang mempertegas keseriusan untuk mengendarai Partai Demokrat pada pilgub 2018.

Hal tersebut terlihat saat utusan Aliyah dan Agus datang bersamaan secara tidak sengaja di Sekretariat DPD Demokrat Sulsel, Rabu 26 Juli 2017.

Aliyah diwakili putra pertamanya Amirul Yamin Ramadhansyah dan Agus diwakili oleh putranya Ahmad Fausan Agus AN.

“Pas kami datang, ternyata Bro Fausan (anak Agus) ada juga ambil formulir untuk Pak Agus. Ini seperti sinyal, tapi kita lihat saja kedepannya,” kata Amirul.

Ia mengungkapkan, awalnya Aliyah yang berencana akan langsung mengambil formulir. Namun, ternyata Demokrat memiliki kebijakan pengambilan formulir sebaiknya diwakili dan pada saat pengembalian calon yang bakal maju wajib datang.

“Ibu menyampaikan rasa hormatnya kepada teman-teman di Demokrat dan mengajak kita semua untuk bersama-sama semangat baru birukan bumi Sulsel,” kata pria yang saat ini terdaftar sebagai mahasiswa di universitas terkemuka di San Fransisco ini.

Saat ditanya oleh wartawan terkait wacana berpaketnya Agus dan Aliyah, Amirul mengatakan dirinya tidak memiliki kewenangan menjawab hal tersebut.

“Urusan itu, ibu (Aliyah) yang lebih berhak jawab, kita lihat saja nanti. Intinya saat ini kami fokus mendapat dukungan Partai Demokrat,” tutupnya.

(rls/pojoksulsel)



loading...

Feeds