2 Jenazah Korban Bunuh Diri di Bandung Tiba di Walmas Hari Ini

Foto hidup kedua korban kasus bunuh diri di  Apartement Gateway, Kelurahan Padasuka, Kecamatan Vibenying Kidul, Kota Bandung

Foto hidup kedua korban kasus bunuh diri di Apartement Gateway, Kelurahan Padasuka, Kecamatan Vibenying Kidul, Kota Bandung

POJOKSULSEL.com, LUWU – Kedua Jenazah perempuan kakak-adik yang meninggal dunia akibat terjun dari lantai 5A Apartement Gateway, Kelurahan Padasuka, Kecamatan Vibenying Kidul, Kota Bandung, dikabarkan akan tiba di rumah duka di Walenrang-Lamasi, Luwu,  Rabu (26/7/2017) hari ini.

Kedua korban yang lompat dari ketinggian yang diperkirakan 30 meter dari lantai lima apartement bernama Elviana Parubak (34) perempuan, mengalami luka dibagian kepala pecah, kaki dan lengan patah. Sedangkan adiknya yakni Eva Septiany Parubak (28), mengalami luka dibagian kepala pecah, kaki dan lengan patah.

Kedua korban ini, merupakan warga Desa Lalong, Kecamatan Walenrang, kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan.

BACA JUGA:

HEBOH! Kakak Adik Asal Makassar Bunuh Diri di Apartemen Bandung

Saat ini, ayah kandung korban, Paulus Paruba (70) sudah berada di Kota Bandung, untuk menjemput jenazah kedua anaknya itu, kemudian di bawa pulang ke Walmas untuk dimakamkan

“Mereka empat bersaudara, dua perempuan, satu laki-laki. Mereka tiga bersaudara perempuan ini, memang sedikit depresi semenjak kepergian sang ibu menghadap Tuhan Yang Maha Esa. Ketiganya sedang dalam perawatan medis di Bandung,” kata salah satu kerabat dekat korban, saat di temui di rumah duka.

Keduannya sebelumnya dikabarkan sedang menjalani perawatan di Yayasan Penuai Indonesia di Bogor, tepatnya Panti rehab masalah kejiwaan. Mereka mengalami gangguan jiwa sejak tahun 2006 pada saat ibu kandungnya meninggal dunia.

Diketahui saudara laki-lakinya atas nama Ronal Rubak, memang tinggal di Bandung. Begitu kondisi kedua korban sudah dinyatakan agak baikan, mereka tinggal di apartement kakaknya yang menjadi tempat bunuh diri kedua korban tersebut.

“Awalnya, kedua korban ingin dimakamkan di Tallo Kecamatan Ujung Tanah, Makkassar. Keputusan bersama keluarga kedua jenazahnya dipulangkan ke Dusun Uraso, Desa Lalong, Kecamatan Walenrang, Kabupaten Luwu. Jika tak ada aral melintang jenazahnya tiba di kampung besok (hari ini),” tambahnya.

Terpisah, Camat Walenrang, Thamrin ST, mengatakan, atas nama pribadi dan Pemerintah Kecamatan Walenrang, turut berbelasungkawa atas musibah yang dialami warga Lalong di Bandung. Thamrin mengaku, kabar tersebut baru diketahuinya, Selasa, 25 Juli saat aparat Desa Lalong memberikan kabar kepadanya. (bayu/pojoksulsel)



loading...

Feeds