150 Pegawai Balai Besar Pompengan Je’neberang Ikut Sosialisasi BUP Bank Mantap

Pegawai Balai Besar Pompengan Je'neberang Sulsel mengikuti sosialisasi ketaspenan dan layanan perbankan terhadap pegawai yang memasuki batas usia pensiun (BUP), Rabu (26/7/2017). | POJOKSULSEL - MUH FADLY

Pegawai Balai Besar Pompengan Je'neberang Sulsel mengikuti sosialisasi ketaspenan dan layanan perbankan terhadap pegawai yang memasuki batas usia pensiun (BUP), Rabu (26/7/2017). | POJOKSULSEL - MUH FADLY

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Bank Mandiri Taspen Pos (Mantap) Cabang Makassar melakukan sosialisasi ketaspenan dan layanan perbankan terhadap pegawai yang memasuki batas usia pensiun (BUP) kepada 150 pegawai Balai Besar Pompengan Je’neberang Sulsel.

Kegiatan ini berlangsung di Gedung Balai Balai Besar Wilayah Sungai Pompengan Jeneberang Sulsel, Jalan Sekolah Guru dan Perawat, Kecamatan Rappocini, Kota Makassar, Rabu (26/7/2017).

Sosialisasi dihadiri oleh Distribution Head Wilayah IV Bank Mandiri Taspen Pos I Dewa Gede Suardana, Kepala Cabang Utama PT Taspen Tuti Nurbaiti, dan Kepala Seksi Layanan dan Manfaat PT Taspen KCU Makassar Emmy Widyastuty.

Tampak juga Kepala Balai Besar Wilayah Sungai Ponpengan Jeneberang, Ir Agus Setiawan Dipl. HE, Kepala Cabang Bank Mantap Pande Putu Rambiawan, dan PIC BUP Bank Mandiri Taspen Pos Cabang Makassar Budi Santosa.

I Dewa Gede Suardana mengatakan sosialisasi ini bertujuan untuk memudahkan Pegawai Negeri Sipil (PNS) sepuh atau Batas Usia Pensiun (BUP) mengurus biaya pensiun dan tabungan hari tua.

“Pas pensiun tidak usah lagi ke Taspen, tapi pemberkasannya di sini. Nah ini dikenal sebagai layanan klim otomatis,” kata I Dewa Gede Suardana.

Dia mengatakan, Bank Mantap memberikan kemudahan kepada nasabah pensiunan, maupun yang akan pensiun melalui layanan klim. Bank Mantap akan mengurus semua pemberkasan pensiunan, sehingga tidak perlu lagi mengantri di PT Taspen.

I Dewa juga menyebutkan bahwa Bank Mantap ini tetap memberikan ruang kepada pensiunan untuk terus berkarya di hari tua.

Kepala Cabang PT Taspen Tuti Nurbaiti mengklaim bahwa dengan hadirnya Bank Mantap di Makassar dapat mengurus proses pemberkasan pensiunan dengan cepat.

PIC BUP Bank Mantap Makassar Budi Santosa mengatakan, sosialisasi kepada pegawai Balai Besar Pompengan Je’neberang Sulsel ini merupakan upaya terhadap kemudahan BUP melalui layanan klim otomatis PT Taspen.

“Bank Mantap jalin sosialisasi ini adalah upaya mendorong akselerasi pelayanan publik terhadap kemudahan BUP melalui layanan klim otomatis PT Taspen,” kata Budi.

(muh fadly/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Coba Cara Ini Agar Sperma Sehat

POJOKSUSLEL.com – Makanan yang dikonsumsi tiap hari wajib mengandung energi dan gizi seimbang yang dibutuhkan oleh tubuh. Selain makanan, ternyata …