RSUD Andi Makkasau Parepare Optimalkan Layanan Melalui Layanan Aduan

Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi RSUD Andi Makkasau Parepare Mukarramah

Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi RSUD Andi Makkasau Parepare Mukarramah

MANAJEMEN Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tipe B Andi Makkasau, Kota Parepare, Sulawesi Selatan (Sulsel) terus berbenah demi peningkatan kualitas sistem pelayanan.

Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi (Rsud) Parepare Mukarramah mengatakan, pihaknya tidak berhenti berinovasi dalam hal peningkatan fungs‎i pelayanan yang ada.

“Kita lakukan perubahan dalam mewujudkan pelayanan yang baik dan bermutu. Segala aktifitas pelayanan di monitor oleh pimpinan,” katanya, Selasa (25/7/2017).

Sehingga, kata dia, pihak manajemen membuka ruang pengaduan masyarakat agar persoalan yang ada dapat segera diantisipasi.

“Kami punya ruang aduan yang berfungsi menerima seluruh masukan dari masyarakat terkait sistem pelayanan. Itu bahagian dari optimaliasai semua fungsi di Rumah sakit,” katanya.

Sejauh ini, tambah Mukarramah, pihaknya intens berkoordinasi dengan leading sektor bidang pelayanan agar penanganan serta tindakan secepatnya dilakukan.

“Kita tidak main-main kalau itu menyangkut sistem pelayanan terhadap pasien, hal itu menjadi prioritas utama di Rumah Sakit kami. Setiap persoalan kita musyawarahkan lalu mengambil tindakan yang strategis,” ungkapnya.

Plt Direktur RSUD Parepare, dr Renny Anggreani, mengungkapkan, pembangunan fasilitas berupa insfratruktur yang memadai di instansinya harus berbanding lurus dengan pola pelayanan yang harus diterapkan.

“Walikota menginginkan agar semua sistem yang ada dirumah sakit ini berjalan dengan baik. Mengedepankan aspek kepedulian,” ungkap Renny.

(sps/rsudpare/pojoksulsel)



loading...

Feeds