Kader NasDem: Kami Ingin RMS Cagub, Bukan Cawagub

Ketua DPW Nasdem Sulsel Rusdi Masse saat menjemput Ketua Umum Nasdem Surya Paloh saat tiba di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, Jumat (26/8/2016). | DOK POJOKSULSEL

Ketua DPW Nasdem Sulsel Rusdi Masse saat menjemput Ketua Umum Nasdem Surya Paloh saat tiba di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, Jumat (26/8/2016). | DOK POJOKSULSEL

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Pengurus Partai NasDem se Sulsel membangun komitmen bersama untuk mendorong Rusdi Masse (RMS) tetap bertarung di Pilgub Sulsel 2018 sebagai bakal calon gubernur, bukan sebagai calon wakil gubernur.

Hal itu diungkapkan oleh Ketua OKK Partai NasDem Sulsel Tobo Khaeruddin. Tobo membeberkan, bahwa dorongan agar RMS maju sebagai calon gubernur di Pilgub Sulsel merupakan salah satu poin yang dihasilkan dari rapat pleno NasDem Sulsel tadi malam di Hotel Clarion Makassar.

“Jadi dalam rapat konsolidasi tadi malam ditetapkan rekomendasinya bahwa NasDem Sulsel inginkan Kakak Rusdi Masse maju sebagai calon gubernur Sulsel bukan calon wagub,” ujar Tobo Khaeruddin di Makassar, Selasa (25/7/2017).

Tobo mengungkan, dari sekian poin yang dihasilkan, kader NasDem Sulsel akan fokus untuk meminta DPP NasDem merekomendasikan RMS sebagai calon gubernur Sulsel.

“Yang paling ditekankan dalam rapat ini adalah mengusulkan dan meminta ke DPP agar Kakak Rusdi Masse diusung menjadi calon gubernur Sulsel, kenapa kita mendorong RMS sebagai cawagub baru potensinya bisa calon gubernur,” ujar salah seorang Ketua DPD NasDem Sulsel.

Selain itu, hal lain yang menjadi rekomendasi rapat konsolidasi tersebut adalah seluruh DPD NasDem se-Sulsel, harus secepatnya merampungkan struktur organisasi kepartaian, mulai dari sayap partai hingga papanisasi dan KTA untuk kader.

(gunawan/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Coba Cara Ini Agar Sperma Sehat

POJOKSUSLEL.com – Makanan yang dikonsumsi tiap hari wajib mengandung energi dan gizi seimbang yang dibutuhkan oleh tubuh. Selain makanan, ternyata …