Dua Warga Makassar Bunuh Diri di Bandung, Gangguan Psikis Sejak Ibunya Meninggal

Kakak adik asal Makassar memilih bunuh diri dengan cara melompat dari lantai 5A Apartemen Gateway Jalan Ahmad Yani nomor 669, Kelurahan Padasuka, Kecamatan Cibiru Kidul, Kota Bandung. Foto: JPNN

Kakak adik asal Makassar memilih bunuh diri dengan cara melompat dari lantai 5A Apartemen Gateway Jalan Ahmad Yani nomor 669, Kelurahan Padasuka, Kecamatan Cibiru Kidul, Kota Bandung. Foto: JPNN

POJOKSULSEL.com, BANDUNG – Apartemen Gateway Jalan Ahmad Yani nomor 669, Kelurahan Padasuka, Kecamatan Cibiru Kidul, Kota Bandung, dibuat heboh oleh aksi dua perempuan yang ditemukan tewas seketika setelah nekat lompat dari lantai 5A apartemen tersebut, Senin (24/7/2017).

Dari hasil identifikasi aparat kepolisian, kedua korban diketahui adalah kakak beradik yang berasal dari Kota Makassar.

 

Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Yusri Yunus mengatakan, dari penyelidikan diketahui identitas korban adalah Elviana Parubak (34) dan Eva Septiany Parubak (28). Keduanya adalah kakak beradik yang tinggal di apartemen.

“Dari keterangan kakak kandung korban yakni Rionald Parubak (38), kedua korban, mengalami gangguan psikis selama 8 tahun,” kata dia kepada JawaPos.com, Senin (24/7/2017).

Kedua korban juga pernah dirawat di Yayasan Penuai Indonesia di Bogor, untuk dirawat masalah kejiwaan. “Keduanya mulai mengalami gangguan jiwa sejak tahun 2006 pada saat ibu kandungnya meninggal dunia,” tambah dia.

Sebelumnya, sejumlah saksi kata dia telah dimintai keterangan di kasus itu. Di antaranya sekuriti yang berjaga di apartemen itu.

“Yang pertama tahu adalah sekuriti, korban jatuh dengan mengalami luka dan kaki serta lengan patah,” sambung dia.

Kedua korban kini dibawa ke Rumah Sakit Sartika Asih, pasalnya keduanya m sudah meninggal dunia di lokasi. Selanjutnya akan dilakukan visum dan laporan kepolisian. “Kasus ditangani Polrestabes Bandung,” lanjut dia.

(elf/JPC)



loading...

Feeds