Uji Kelayakan di PAN, Taufan Pawe Keluhkan Anggaran Sektor Wisata Parepare yang Minim

Walikota Parepare  Taufan Pawe

Walikota Parepare Taufan Pawe

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Bakal calon Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, mengatakan bahwa selama ini, anggaran untuk mendukung sektor wisata di Parepare sangat minim.
Sehingga kata Taufan Pawe, infrastuktur yang memfasilitasi pembangunan pariwisata tidak memadai, akibatnya Kota Parepare tidak terlalu terekspose ke masyarakat luas terkait pariwisata.
Taufan Pawe beralasan, tidak tereksposenya wisata dan pembangunan di Kota Parepare lantaran masih minimnya anggaran untuk bidang hubungan masyarakat (Humas). Hal itu diungkapkan oleh Taufan Pawe usai menjalani uji kelayakan dan kepatutan di Desk Pilkada PAN Sulsel di Hotel Grand Clarion Makassar, Senin (24/7/2017)
“Iya, kami (Parepare) kurang terekspose ke publik, hal itu dikarenakan, kami taat dengan anggaran. Ke depan kami harus realistis anggaran humas, kalau tujuannya untuk ekspose destinasi wisata dan infrastruktur pembangunan harus ditambah anggarannya,” ungkap Taufan.
Olehnya itu, Ketua DPD I Golkar Parepare itu menjamin, bahwa jika dirinya terpilih menjadi Wali Kota Parepare untuk periode kedua, maka dirinya akan memberikan porsi lebih untuk pengembangan sektor wisata.

“Insya Allah jika terpilih kembali sebagai Wali Kota Parepare, saya akan menambah anggarannya,” tegas Taufan Pawe.
(gunawan/pojoksulsel)



loading...

Feeds