Tak Dipilih Jadi Wakil IYL, RMS Minta Kader NasDem Tidak Kecil Hati

Bupati Sidrap Rusdi Masse (RMS) | DOK. POJOKSULSEL

Bupati Sidrap Rusdi Masse (RMS) | DOK. POJOKSULSEL

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Ketua DPW Partai NasDem Sulsel, H Rusdi Masse (RMS) menegaskan, meski ia tak dipilih oleh Bakal Calon Gubernur Sulsel Ichsan Yasin Limpo (IYL) untuk jadi pendampingnya di kontestasi Pilgub Sulsel 2018, para kader Nasdem tidak perlu berkecil hati.

Sebab kata Bupati Sidrap ini, dirinya lebih mendahulukan kepentingan Partai Nasdem kedepan di kanca nasional.

“Terima kasih atas kehadiranta semua. Saya memohon jangan terpengaruh soal saya tidak masuk sebagai kandidat Wakil Gubernur di Ichsan Yasin Limpo. Harus tetap semangat. Ini untuk kepentingan partai ke depan,” jelas RMS dalam pidato pembukaan di acara rapat konsolidasi Partai NasDem se Sulsel di Hotel Clarion, Makassar, Senin malam (24/7/2017) di Hotel Clarion.

“Saya lebih memikirkan partai NasDem. Saya tidak memikirkan diri sendiri, karena banyak agenda lain yang harus kita fokuskan bersama termasuk pilkada di 12 kabupaten kota,” sambung RMS di hadapan ratusan Kader Nasdem yang hadir.

Diakhir sambutannya, ia meminta kepada seluruh kader untuk tetap menjaga semangat dan tentunya bersabar menunggu keputusan DPP terkait arah DPP Nasdem akan memberikan rekomendasi Calon di Pilgub Sulsel.

“Tetap kita harus semangat. Kewenangan saya sekarang untuk pilgub dikembalikan ke DPP. Sekarang kita tunggu keputusan DPP kemana rekomendasinya maka itu yang kita dukung dan menangkan. Tapi kalau kewenangan pilkada kabupaten masih sama saya kewenangannya, tentu dengan hasil koordinasi dengan DPP,” tutup Rusdi Masse.

Usai memberikan pidato pembukaan di acara Rapat Konsolidasi tersebut, RMS mengatakan agenda rapat yang digelar secara tertutup itu nantinya, antara lain finalisasi organisasi sayap sampai kabupaten kecamatan dan kelurahan, organisasi partai DPT dan DPRT serta Kartu Tanda Anggota atau KTA-Nisasi.

(gunawan/pojoksulsel)



loading...

Feeds

politik sulsel, pemilu 2019, kpu maros, ppk maros, tes ppk maros

114 Calon PPK Maros Ikut Ujian Tulis

POJOKSULSEL.com MAROS – Sebanyak 144 calon Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se Kabupaten Maros mengikuti tes tertulis di Gedung Serbaguna …