PILGUB SULSEL 2018: Demokrat Jadi Partai ke-6 Didaftar NH

Sekretaris Bappilu Golkar Sulsel Irwan Muin dan Wakil Sekretaris Golkar Sulsel Nasruddin Upel mewakili NH mendaftar di Partai Demorat Sulsel, Senin (24/7/2017).

Sekretaris Bappilu Golkar Sulsel Irwan Muin dan Wakil Sekretaris Golkar Sulsel Nasruddin Upel mewakili NH mendaftar di Partai Demorat Sulsel, Senin (24/7/2017).

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Plt Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan (Sulsel) HAM Nurdin Halid (NH) resmi mengembalikan formulir atau mendaftar di Partai Demokrat. Tim NH mengembalikan formulir di Kantor DPD Demokra Sulsel, Jalan Yusuf Daeng Ngawing, Kota Makassar, Sulsel, Senin (24/7/2017).

Pendaftaran NH, yang sudah mengantongi rekomendasi dari DPP Partai Golkar untuk berpasangan dengan Aziz Qahhar Mudzakkar di Pilgub Sulsel 2018, diwakili Sekretaris Bappilu Golkar Sulsel Irwan Muin dan Wakil Sekretaris Golkar Sulsel Nasruddin Upel.

Demokrat yang diketahui memiliki 11 kursi di DPRD Sulsel tak luput dari bidikan NH untuk mendapatkan dukungan diusung atau menbangun koalisi di Pilgub Sulsel 2018.

“Pagi tadi kami menyambangi Demokrat guna mengembalikan formulir berkas pendaftaran calon Gubernur, Bapak NH,” ungkap Irwan Muin.

Rombongan perwakilan NH ini disambut Ketua Komisi Pemenangan Pemilu Daerah Demokrat Sulsel Fadriaty AS.

Irwan Muin menambahkan, dengan pengembalian formulir NH ke Demokrat kali ini, maka terhitung telah ada 6 partai yang secara resmi NH terdaftar sebagai bakal calon partai pengusung.

Selain Demokrat, 5 partai yang sudah didaftar NH, masing-masing PDIP, Partai Hanura, Partai Gerindra, dan PKS, dan PPP.

Sekadar diketahui, selain pasangan NH-Aziz, kandidat lain yang juga akan maju di Pilgub Sulsel 2018, di antaranya mantan Bupati Gowa Ichsan Yasin Limpo, Bupati Bantaeng Nurdin Abdullah, dan Wakil Gubernur Sulsel Agus Arifin Nu’mang.

(gunawan songki/pojoksulsel)



loading...

Feeds

politik sulsel, pemilu 2019, kpu maros, ppk maros, tes ppk maros

114 Calon PPK Maros Ikut Ujian Tulis

POJOKSULSEL.com MAROS – Sebanyak 144 calon Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se Kabupaten Maros mengikuti tes tertulis di Gedung Serbaguna …