NH Main Golf dan Juara di Bogor

POJOKSULSEL.com, BOGOR – Meski tengah sibuk dengan sejumlah agenda politik, Ketua Harian Partai DPP Golkar, HAM Nurdin Halid (NH) tetap menyempatkan diri untuk berolahraga bahkan mengikuti turnamen.

NH yang diketahui tengah sibuk dengan agenda DPP Golkar dan juga proyeksi Pilgub Sulsel 2018, dimana, bakal calon gubernur Sulsel.

Putra berdarah Bone ini menyempatkan diri mengikuti turnamen Golf di Kebun Raya Bogor dan menjadi pemenang, “alhamdulillah ditengah kesibukan yg sangat padat masih sempat ikut tournamen Golf di Bogor Raya,” jelas NH usai mengikuti pertandingan, Bogor, Minggu (23/7/2017).

Bahkan di kesempatan itu pula, Calon Gubernur pasangan Abd Aziz Qahhar Mudzakkar (Aziz) itu meraih juara di pertandingan Golf itu. NH ditemani oleh salah satu Balon Wali Kota Makassar Rusdin Abdullah (Rudal) dalam rangkaian pertandingan itu.

“Saya bersama Rudal dan berhasil menjadi juara,” jelas Ketua DPD I Golkar Sulsel ini.

Mantan Ketua PSSI ini juga menyebutkan, bahwa bermain olahraga Golf ini tak ubahnya seperti politik, dimana politik itu harus menjunjung tinggi asas kejujuran.

“Golf itu olah raga penuh integritas, Menjunjung tinggi kejujuran, Penuh perhitungan dan Terukur hampir sama dengan politik, Permainan terbuka,” tutup Nurdin Halid

(gunawan/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Coba Cara Ini Agar Sperma Sehat

POJOKSUSLEL.com – Makanan yang dikonsumsi tiap hari wajib mengandung energi dan gizi seimbang yang dibutuhkan oleh tubuh. Selain makanan, ternyata …