Jleb Banget… Perbedaan Ayu dan Gigi Versi Netizen

Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina. Foto Instagram

Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina. Foto Instagram

POJOKSULSEL.com – Sosok Nagita Slavina dan pedangdut Ayu Ting Ting selalu saja menarik dibicarakan netizen di media sosial.
Salah satunya perbandingan keduanya.

Kelebihan Nagita Slavina dipuji, sementara kekurangan Ayu Ting Ting menjadi bahan bully-an netizen.

Seperti salah satu video yang nampak diunggah oleh akun komentartorpedas ini, sebuah video dimana Nagita Slavina dengan lancar dan fasih berbicara bahasa inggris bersama seorang artis India yang bernama Shradaa Arya. Keduanya nampak serius mengomentari bakmi yang sementara disantap Shradaa.

Sementara pada video lain, Ayu Ting Ting  bersama Shaheer Sheikh sedang diwawancarai oleh sebuah televisi India dengan menggunakan bahasa Inggris. Nampak, Ayu Ting Ting terdengar kesulitan dalam menggunakan bahasa Inggris.

Alhasil, Ia pun menjadi sasaran bully dari netizen. Latar belakangan pendidikan keduanya menjadi perbandingan. Ayu Ting Ting dimaklumi, sebab pelantun sambalado itu menurut netizen, hanya lulusan SMA.

Sementara Nagita Slavina seorang mahasisa lulusan universitas di luar negeri.

“Aduh beda kelas Mak, Nagita lulusan luar negeri juga kuliahnya.. si ayu cuma lulusan SMA dan itu juga kata temen temennya dia zaman SMA udah disuruh manggung sama orgtuanya karna keterbatasan biaya. Suka julid deh balajaer yg masuk lapak dimari, apa yg mesti di bully dari memsye? Memsye kan ga salah apa apa, dikatain gentongholic? Menurut gue memsye udah hampir sempurna,” celetuk akun @siska.anjani16.

“Yeeeyyaaallaahh secaraa ka gigi kuliahh dluar negri helloeww ngakak gua,” kata akun @sucinurulaulia22

“Wajar lah kali min nagita kuliah di eropa … sule aja gak bisa bahasa inggris kok … kenapa dibandingin,” imbuh akun @latahzan22. (fajar/pojoksulsel)



loading...

Feeds